Jumat, 16 Maret 2018

5 Khasiat Batu Giok untuk Kesehatan Tubuh

Khasiat batu giok untuk kesehatan sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Batu yang banyak dicari oleh para kolektor ini ternyata menyimpan sejuta manfaat yang baik untuk tubuh. Giok tidak hanya bisa dijadikan sebagai perhiasan tubuh atau barang koleksi saja, tapi juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk menyembuhkan atau memberikan stamina yang lebih bagi penggunanya. Tidak salah jika batu giok ini harganya juga terbilang mahal. Batu giok yang berkhasiat sebenarnya bukan sekedar mitos saja karena dalam batu giok memancarkan sinar yang bisa membantu menjaga kesehatan dalam tubuh. Selain itu, warnanya yang bermacam-macam juga sangat bagus untuk dijadikan perhiasan.

batu giok aceh,khasiat batu giok kalimantan,khasiat batu giok air,batu giok hitam,kegunaan batu giok,batu giok warna hijau,cerita khasiat batu giok,batu giok sungai dareh,
Baca juga : Berbagai Khasiat Batu Bacan Palamea
Sebenarnya khasiat dari batu giok itu bermacam-macam tergantung dari jenisnya. Namun secara umum, ada beberapa khasiat dari batu giok yang perlu Anda ketahui. Berikut 5 khasiat batu giok yang sudah terbukti kebenarannya.

1. Melancarkan pencernaan
Pancaran sinar infra merah yang dikeluarkan oleh batu giok ternyata bisa membuat sistem pencernaan semakin lancar. Hal ini dikarenakan sinar ini bisa mensterilkan panas tubuh yang berlebihan, sehingga kerja sistem pencernaan akan semakin lancar.

2. Melancarkan metabolisme tubuh
Khasiat batu giok yang selanjutnya yaitu bisa melancarkan metabolisme tubuh. Batu giok yang dikenakan sebagai perhiasan di tubuh bisa membantu melancarkan metabolisme dalam tubuh. Tubuh yang tadinya kurang sehat bisa menjadi fit lagi karena sinar yang dipancarkan dari batu giok ini.

3. Melancarkan peredaran darah
Selain melancarkan metabolisme tubuh dan sistem pencernaan pada tubuh, batu giok juga berkhasiat melancarkan peredaran darah. Batu giok ini bisa membantu menghancurkan gumpalan-gumpalan darah dan membuang darah yang kotor. Dengan peredaran darah yang lancar jantung akan semakin sehat dan juga organ tubuh yang lainnya menjadi semakin sehat.

4. Mengatasi abdomen pada dada wanita
Untuk wanita yang mengalami masalah abdomen pada dada khasiat batu giok yaitu bisa mengenakan batu giok sebagai liontin. Liontin batu giok ini bisa membantu mengatasi abdomen pada wanita dan juga mengencangkan otot dada wanita. Apalagi jika ditambah dengan rantai emas dan perak manfaatnya akan lebih terasa.

5. Menguatkan sistem saraf tubuh
Mengenakan batu giok untuk perhiasan entah itu untuk cincin, gelang ataupun liontin kalung bisa menguatkan sistem saraf yang semakin melemah. Pancaran sinarnya bisa membuat sistem saraf bekerja dengan normal dan semakin kuat. Dengan demikian, sistem saraf tubuh akan tetap terjaga dan bisa menghindari penyakit berbahaya seperti stroke.

Memang ada beberapa orang yang kurang percaya dengan khasiat batu giok ini. Namun tentu saja semuanya dikembalikan kepada diri masing-masing. Yang perlu diingat kesehatan itu datangnya dari Sang Pencipta batu giok hanyalah sebagai perantara saja. Sebenarnya batu giok sendiri manfaat utama atau fungsi utamanya bukan untuk kesehatan tapi untuk perhiasan diri saja. Untuk Anda yang kurang percaya dengan khasiat dari batu giok bisa menggunakannya sebagai perhiasan saja. Warnanya yang menarik dan bagus ini bisa membuat penampilan Anda semakin percaya diri.