Selasa, 15 Januari 2019

Batu Safir Putih Yang Harganya Terjangkau

Batu Safir Putih - Varian batu safir yang sekarang ini banyak dicari orang adalah batu safir putih. Pada mesin pencari Google, setiap harinya ada sekitar 2000 orang yang mengetikkan kata kunci yang berhubungan dengan batu safir ini. Kok bisa ya sampai segitunya? Sepertinya Anda tidak perlu heran dengan fenomena ini karena memang batu safir ini fungsi dan manfaatnya sangat banyak untuk manusia, terutama untuk membuat kualitas hidupnya meningkat. Nah, Anda tentu juga ingin tahu lebih banyak tentang batu safir ini kan makanya mengunjungi halaman ini. Apa yang Anda lakukan sangatlah tepat karena kami akan mengulas secara lengkap batu safir warna putih ini.

khasiat batu safir putih,safir putih ceylon,safir putih star,harga batu safir,batu safir asli,batu safir birma asli,batu safir hijau,batu safir kuning,
Baca juga : Batu Safir Kuning

Batu safir putih yang banyak ditemukan di daerah Srilanka, Birma, Amerika, Madagaskar, Thailand, dan Indonesia ini memiliki warna yang cenderung ke putih susu dan ada kristalnya. Akan tetapi, transparansi dari kristal ini tidak begitu bening. Biasanya, batu ini digunakan oleh pasangan yang akan menikah untuk dijadikan cincin pernikahan karena dipercaya akan menjadikan pernikahan langgeng sampai maut memisahkan. Harga yang ditawarkan untuk batu safir ini relatif murah tidak semahal blue safir tentu saja, jadi dapat dijangkau oleh semua kalangan pecinta batu permata.

Seperti batu permata yang lainnya, batu safir ini juga memiliki khasiat yang menjadi daya tarik lain mengapa orang-orang ingin memilikinya. Khasiat yang dimiliki oleh batu safir putih ini jika dipakai adalah si pemakai akan mendapatkan kedamaian, ketentraman, kebahagiaan, lebih banyak inspirasi, daya pikir berkembang, mempunyai motivasi dan tujuan hidup yang jelas, terhindar dari pengaruh buruk orang-orang sekitar, merasa lebih dekat dengan Tuhan, dan sangat baik untuk kesehatan karena dapat mengobati gangguan mental akibat depresi, serta mampu membuat kadar pottasium, kalsium, dan magnesium dalam tubuh meningkat. 

http://batubacanakik.blogspot.com/2015/02/mengulas-batu-safir-kuning.html
Karena harganya yang murah, mudah untuk ditemukan, dan warnanya yang tidak terlalu rumit batu ini gampang untuk ditiru. Jika Anda ingin mendapatkan batu safir putih yang asli, maka Anda harus jeli dalam memilihnya karena banyak batu safir palsu, imitasi, atau rekaan yang beredar di pasaran. Anda harus mengamati dengan betul warna dari batu safir ini. Bentuknya juga harus diamati, bahkan kalau bisa diteliti kandungan-kandungannya, serta kekerasannya. Selain dari warna dan bentuknya, untuk mengetahui batu safir tersebut asli atau bukan juga bisa dengan memakainya terlebih dahulu. Bagi yang percaya, batu ini jika dipakai akan memberikan getaran-getaran yang positif jika dipakai.

Nah, itulah ulasan kami tentang batu safir putih. Bagaimana? Sudahkah Anda memiliki pemahaman yang lebih banyak akan batu safir ini? Batu safir ini sangat direkomendasikan bagi Anda para pecinta batu safir. Meskipun harganya murah, pesona dan kualitas yang ditawarkan tidaklah murahan. Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk memilikinya. Terima kasih.