Selasa, 05 Maret 2019

Informasi Harga Batu Zamrud Zambia Kwalitas Asli

Harga batu zamrud Zambia ini sebenarnya tidak terlalu mahal atau pun juga tidak terlalu murah. Karena harga batu ini di jual dengan harga yang cukup standart menurut saya. Namun, jika kita melihat barang dari batu zamrud Zambia ini memiliki banyak fungsi dan makna yang terkandung di dalamnya. Sehingga orang yang menggunakan batu ini biasanya memiliki sebuah tujuan tertentu yang ingin dia capai seperti masalah pekerjaan, jodoh, dan lainnya. Selain itu, batu ini juga memiliki unsure magis yang cukup kental, karena sejarah batu zamrud ini sangatlah panjang.

Perlu kita ketahui bahwa batu zamrud Zambia ini merupakan salah satu jenis batu zamrud yang ada di dunia ini. Mengapa saya katakan salah satu jenis? Karena jenis batu zamrud sebenarnya ada banyak sekali dan sudah di temukan di banyak Negara baik di benua Afrika maupun di benua Amerika. Sehingga harga batu zamrud Zambia ini pun juga berbeda dengan harga batu mulia jenis yang lain. Pasti Anda bertanya-tanya mengapa batu ini di beri nama batu zamrud Zambia kan? Berikut ini asal usul singkatnya.

Batu zamrud Zambia ini merupakan batu zamrud yang hanya di temukan di daerah Zambia atau di negara Zimbabwe. Batu ini memiliki keunikan pada warna batu yang berwarna hijau menyala atau hijau terang. Selain itu, bentuk serat dari batu zamrud Zambia ini cukup unik bila di bandingkan dengan batu zamrud jenis yang lain. Selain itu, keunikan dari batu ini adalah batu ini sudah di gunakan oleh nenek moyang di daerah tersebut untuk mengobati berbagai macam penyakit serta memiliki unsure magis atau supranatural yang cukup besar. Dengan semua kelebihan dari batu zamrud Zambia ini, maka tidak heran jika harga batu zamrud Zambia ini cukup mahal dan paling di cari oleh kaum pria.

Nah, untuk harga dari batu zamrud Zambia ini sangat banyak versinya, karena di Indonesia sendiri sudah banyak orang yang berjualan batu mulia zamrud ini. Sehingga kita harus lebih selektif dalam memilih dan membeli batu zamrud Zambia yang benar-benar asli. Nah, untuk harga batu zamrud Zambia yang saya himpun dari beberapa sumber di jual dengan harga Rp. 3.500.000 untuk ukuran3.98 crat. Harga ini lumayan cukup menguras dompet kita kan? Namun, demi mendapatkan batu mulia zamrud ini, banyak orang terutama kaum pria yang rela merogoh dompet dalam-dalam demi memiliki batu ini.

Nah, demikianlah sedikit informasi yang dapat saya berikan untuk Anda semua mengenai harga batu zamrud Zambia yang asli. Pesan saya sebelum Anda membeli batu zamrud Zambia yang asli, carilah referensi sebanyak-banyaknya tentang batu zamrud Zambia. Hal ini supaya Anda tidak mudah di tipu oleh para penjual yang ingin meraup keuntungan yang lebih dari batu zamrud Zambia palsu yang mereka jual. Sampai jumpa di lain kesempatan.