Senin, 03 Februari 2020

Khasiat Batu Akik Mata Dewa Untuk Tingkatkan Energi Spiritual

Khasiat Batu Akik Mata Dewa - Batu akik mata dewa disebut juga dengan mustika mata dewa yang memiliki banyak khasiat dari segi spiritual. Batu akik ini disebut juga sebagai batu seri bulan atau raja batu. Para penjual emas sendiri sering menyebutnya dengan nama “mata cerah malam” karena batu ini akan bersinar terang jika diletakkan di tempat yang tidak bercahaya atau tempat gelap. Banyak orang yang berburu mendapatkan mustika mata dewa ini karena mereka mempercayai efek pemakainya yang memberikan banyak manfaat. Bahkan mustika mata dewa sudah banyak dicari sejak tahun 1998.

kumpulan khasiat batu mata dewa,tips khasiat batu mata dewa,batu akik mata dewa hitam,batu akik mata dewa asli,batu akik sulaiman,batu akik pirus,batu akik merah siam,
Baca juga : Batu Akik Limau Manis dan Khasiatnya
Batu akik mata dewa sendiri sudah dipercaya banyak orang sebagai pembangkit kekuatan yang bersifat supranatural. Pasalnya, mustika ini digunakan dan banyak dimanfaatkan oleh orang-orang yang ingin meningkatkan daya spiritual dan supranatural melalui komunikasi dengan makhluk yang tidak dapat dilihat secara kasat mata, seperti jin ataupun khodam. Maka tak heran jika banyak orang yang memakainya untuk belajar kanuragan ataupun ingin merasakan keberadaan makhluk-makhluk yang ghoib.
Mustika mata dewa ini pasalnya dapat membantu seseorang untuk menjadikannya disukai para makhluk ghoib sehingga muncul kejanggalan yang dapat dirasakan oleh Anda maupun orang-orang di sekitarnya. Hal ini dikarenakan adanya perwujudan dari makhluk halus tersebut, sehingga dengan memakai batu akik mata dewa ini akan membuat panca indera Anda lebih peka. Jadi, dengan memakai mustika ini, Anda akan merasakan kejanggalan-kejanggalan karena mengetahui adanya kehadiran makhluk yang tak bisa dilihat oleh manusia umumnya. Batu akik ini akan membantu pendengaran dan perasa Anda menjadi lebih peka terhadap kehadiran makhluk ghoib.

kumpulan khasiat batu mata dewa,tips khasiat batu mata dewa,batu akik mata dewa hitam,batu akik mata dewa asli,batu akik sulaiman,batu akik pirus,batu akik merah siam,
Mustika mata dewa memiliki banyak manfaat khususnya bagi orang-orang yang mempercayai akan adanya hal-hal yang ghoib, seperti khodam ataupun jin. Bahkan beberapa orang mempercayai bahwa, setiap batu akik mata dewa memiliki khodam yang akan melindungi pemiliknya dari berbagai macam gangguan. Sehingga para pemiliknya akan merasakan manfaatnya ketika memakai batu akik ini, seperti terlindungi dari segala macam ilmu hitam, guna-guna, ilmu sihir dan lain sebagainya. Sehingga manfaatnya yang multi fungsi akan didapatkan ketika memakai mustika mata dewa ini. Karena ada berbagai macam fungsi atau khasiat yang akan didapatkan ketika seseorang memakai batu akik ini yang sudah dijadikan cincin atau perhiasan lainnya.
Mustika mata dewa memiliki banyak khasiat yang bisa berguna bagi pemakainya, seperti berikut ini:
  1. Dapat meningkatkan energi positif seseorang secara alami sehingga dapat membantu seseorang dari ilmu santet atau guna-guna. Bahkan tak hanya penggunanya saja, tetapi juga seluruh keluarga si pemakainya dapat dilindungi dari gangguan ilmu hitam tersebut.
  2. Mustika mata dewa juga dapat membuat santet atau guna-guna menjadi memantulkan serangan kembali pada pihak yang melakukan santet atau guna-guna tadi.
  3. Mustika mata dewa membantu meningkatkan intuisi seseorang
  4. Membantu membentengi diri dengan kekuatan supranatural.
  5. Melindungi rumah atau tempat hunian dari berbagai macam pencurian. 
Nah, itulah beberapa khasiat atau manfaat dari batu akik mata dewa bagi pemakainya!