Sabtu, 19 Agustus 2017

Batu Indah Pembawa Berkah, Batu Bacan Garut

Batu Bacan Garut - Bagi Anda pecinta batu mulia tentu sudah tidak asing lagi dengan batu Bacan Garut. Batu mulia yang satu ini sangat populer dan banyak dicari oleh para pecinta batu mulia. Batu mulia yang satu ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Tidak hanya itu, batu mulia ini juga terkenal memiliki khasiat dapat membawa berkah bagi pemiliknya. Untuk beberapa alasan, peminat batu ini di pasaran semakin meningkat. Walaupun dibandrol dengan harga yang tidak murah, tidak mengurungkan niat para konsumen untuk berburu batu mulia ini.

batu bacan palamea,batu bacan termahal,khasiat batu bacan,batu bacan doko,bacan garut hijau,harga batu bacan garut,harga batu bacan,batu merah delima,
Baca juga : Cara Membedakan Batu Bacan Doko super

Mengenai keindahan, batu Bacan Garut ini memang memiliki keindahan yang sangat mempesona. Tidak heran jika batu ini banyak dijadikan sebagai hiasan dalam sebuah aksesoris seperti anting dan cincin. Ternyata dibalik keindahan batu mulia ini terdapat manfaat atau khasiat bagi para pemilik atau pengguna batu mulia ini. Berikut ini adalah beberapa manfaatnya:

  • Batu mulia ini dapat memancarkan pesona serta kasih sayang. Walaupun kenyataan pemakai batu ini tidak cakep, maka akan terlihat lebih cakep.
  • Memberikan rasa yang damai dan tentram bagi pemakai atau pengguna serta orang-orang di sekitarnya.
  • Batu mulia ini juga dipercaya dapat memunculkan aura yang baik kepada orang-orang yang ada di sekeliling pemakai sehingga muncul rasa sayang kepada pemakai.
  • Memberikan serta memancarkan energi yang cukup kuat dan kharismatik. Pemakai akan tampak sangat menyenangkan serta terhormat di kehidupan sehari-hari.
  • Batu Bacan Garut ini juga bermanfaat dapat menimbulkan rasa yang lebih percaya diri saat berada di depan banyak orang. Baik teman, anak buah atau bahkan pimpinan.
  • Batu mulia ini juga dipercaya dapat membuat pemakainya merasa sangat percaya diri hingga saat berkomunikasi terasa lebih lancar. Dengan begitu banyak hal yang terlewati dengan menyenangkan dan mengagumkan. Apapun yang diucapkan akan terasa indah dan benar.
  • Batu mulia ini juga dipercaya dapat memperkuat daya tahan tubuh sekaligus menambah stamina.
  • Batu ini bermanfaat menenangkan pikiran serta perasaan dan meningkatkan sifat optimisme, penuh dengan harapan.

Selain itu masih banyak lagi manfaat dari batu Bacan Garut. Jadi jika dilihat dari banyaknya manfaat batu mulia ini, tidak heran jika batu mulia ini banyak diburu. Harga yang relatif mahal bukanlah menjadi masalah jika manfaatnya juga cukup banyak.

Bagi Anda para pecinta batu mulia, tentunya Anda juga harus memilih batu mulia yang satu ini. Batu mulia ini tidak hanya indah dilihat saja, tetapi juga memiliki manfaat yang sangat banyak. Jika Anda berniat untuk membeli batu mulia ini maka pilihlah yang asli. Jangan sampai tertipu oleh ulah pedagang yang tidak bertanggung jawab. Pastikan segala sesuatunya dan baru Anda membelinya. Miliki segera batu Bacan Garut indah dan mempesona.