Senin, 14 Agustus 2017

Harga Batu Bacan Super Yang Fantastis

Harga Batu Bacan Super - Fenomena batu akik tengah melanda masyarakat Indonesia. Berbagai batu akik diperjual belikan dengan berbagai macam jenis dan kualitas. Salah satu jenis batu akik yang menjadi primadona penggemar batu akik adalah batu bacan. Batu bacan merupakan batu akik yang memiliki kualitas super dan banyak diminati oleh pemburu batu akik karena keunikan dan kelebihan yang dimilikinya. Bahkan harga batu bacan super dengan kualitas tinggi dapat mencapai kisaran ratusan juta rupiah. 

harga batu bacan kristal,batu bacan hijau,batu bacan palamea,batu bacan obi,batu bacan pancawarna,batu bacan obi kuning,batu bacan blue elektrik,batu bacan cincau,
Baca juga : Bacan Hitam dan Harga Batu Bacan Hitam
Keunikan batu bacan telah terkenal seantero nusantara. Dan yang paling terkenal adalah batu bacan doko yang konon merupakan batu bernyawa. Batu bacan super ini dapat merubah warna menjadi lebih terang ketika dikenakan secara terus menerus. Hal ini dikarenakan batu bacan memiliki sifat dapat menyerap senyawa yang bersentuhan dengannya.

Batu bacan tidak hanya digunakan sebagai cincin, namun juga sebagai perhiasan lainnya seperti kalung. Kualitas dan jenis batu bacan super dapat membuat perhiasan tampak lebih cantik dan indah. Tidak hanya sesuai dikenakan oleh lelaki namun juga sesuai dikenakan oleh wanita.

Harga batu bacan super dengan kualitas yang baik bervariasi sesuai dengan jenis batu bacan, kualitasnya, dan keunikan yang dimilikinya. Namun, jika telah berbicara mengenai batu bacan super, harga yang dibanderol bisa berkisar jutaan, puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Sesuai dengan kualitas, jenis batu dan keunikan batu bacan super tersebut.

harga batu bacan kristal,batu bacan hijau,batu bacan palamea,batu bacan obi,batu bacan pancawarna,batu bacan obi kuning,batu bacan blue elektrik,batu bacan cincau,
Batu bacan konon memiliki khasiat yang mampu melancarkan usaha yang dirintis serta mengeluarkan aura yang terdapat pada diri seseorang. Seperti aura kecantikan atau aura ketampanan. Dan konon lagi, batu bacan dapat menghindarkan diri dari marabahaya. Dapat dipercaya maupun tidak, namun batu bacan super yang telah melewati proses dapat memiliki kekerasan batu hampir menyerupai batu zamrud.

Hal ini yang menyebabkan harga batu bacan super menjadi sangat tinggi nilai harganya. Dengan kekerasan batu hampir menyerupai batu zamrud, menjadikan batu mulia ini sangat bernilai dan berharga. Menggunakan batu bacan sebagai perhiasan dapat menaikkan prestise seseorang, sehingga lebih percaya diri. 

Wajar jika kiranya batu bacan super menjadi salah satu batu mulia yang diperjual belikan dengan nilai yang fantastis. Penggemar berat dan pengkoleksi batu akik bahkan tidak ragu untuk merogoh kocek dalam untuk mendapatkan satu atau dua jenis batu bacan super kualitasnya. Harga batu bacan super yang fantastis tidak menyurutkan langkah untuk mengoleksi salah satu batu berharga tersebut. 

Untuk memiliki batu bacan super, banyak sekali toko online yang menjual dengan harga batu bacan super yang bervariasi. Namun, tetap waspada dengan penipuan yang kerap terjadi. Lihai dalam membedakan batu bacan asli dengan yang palsu adalah modal untuk memiliki si cantik asal Halmahera tersebut.