Jumat, 07 Februari 2020

Khasiat Dari Batu Akik Tapak Jalak

Khasiat Dari Batu Akik Tapak Jalak - Batu akik tapak jalak dikenal oleh kalangan luas karena memiliki kegunaan atau khasiat-khasiat tertentu sehingga siapapun yang menggunakannya akan mendapatkan berbagai sugesti dan tubuh akan merasakan suasana lain daripada yang lain. Contohnya saja dengan menggunakan batu ini akan terhindar dari berbagai jenis ancaman mara bahaya seperti anti tembak, anti bacok, menjadikan seseorang dapat bernyali besar, bahkan memiliki kemampuan dapat menyedot kekuatan lawan sehingga lawan tidak berdaya.

khasiat batu tapak jalak coklat,batu tapak jalak hitam,batu tapak jalak putih,tapak jalak dan fungsinya,tapak jalak termahal,tapak jalak harga murah,tapak jalak asli,
Baca juga : Sejarah Batu Akik Sungai Dareh dan Khasiatnya

Di kalangan tertentu terutama para kolektor, batu akik tapak jalak merupakan batu yang paling banyak diincar. Keunikan dari batu tapak jalak adalah memiliki ciri khas yang melintang dua garis seperti tanda ‘+’ atau bisa juga menyerupai telapak kaki burung jalak. Maka tak heran kenapa batu ini disebut juga dengan nama batu tapak jalak. Batu tapak jalak yang sempurna dimana terdapat seperti garis yang seperti memotong keempat batu tersebut yang memiliki ukuran sama besarnya. Namun jangan dikira bahwa kualitas batu tapak jalak seperti ini cukup sulit untuk ditemukan. Maka tak heran jika batu yang sempurna ini memiliki harga yang cukup fantastis.

Biasanya batu ini lebih cocok dikhususkan untuk kalangan militer, satuan pengamanan baik kalangan polisi ataupun yang lainnya seperti profesi ahli beladiri. Batu akik tapak jalak juga diperuntukkan bagi siapapun yang bekerja pada lingkungan yang selalu bersinggungan dengan marabahaya. Maka tidak heran jika batu ini banyak dicari selain para kolektor barang-barang unik, juga dicari karena memiliki khasiat yang lebih baik daripada batu-batu yang lainnya yang memiliki khasiat tidak lebih baik dari batu akik ini.

khasiat batu tapak jalak coklat,batu tapak jalak hitam,batu tapak jalak putih,tapak jalak dan fungsinya,tapak jalak termahal,tapak jalak harga murah,tapak jalak asli,
Jika Anda berencana untuk membelinya, haruslah mengetahui ciri-ciri dari batu akik tapak jalak yang asli, sehingga Anda tidak tertipu oleh pedagang atau perantara yang hendak menjualnya kepada Anda. Memang batu jalak asli cukup sulit untuk diidentifikasi, namun jika Anda tetap ingin memilikinya, langkah yang terbaik adalah selalu bijak dan tenang dalam mendapatkan batu ini dan terlebih selalu menanyakan kepada ahlinya. Batu tiruan biasanya dua buah batu yang dilekatkan menjadi satu walaupun jika dalam keadaan dibakar dan melepaskan kedua buah batu tersebut akan sulit untuk dilepaskan karena umumnya lem yang digunakan merupakan lem yang sangat kuat dan jika dipanaskan malah bertambah lekat.

Sekedar info saja, karena keunikan dan kekhasiatannya, jarang sekali batu tapak jalak yang berasal dari kelompok permata ataupun dari kelompok batu mulia, kebanyakan jenis batu ini berasal dari batu akik atau disebut juga batu agate. Nah, cukup sulit untuk mendapatkannya bukan? Memang dari sisi tertentu dan bagi sebagian orang beranggapan jika sesuatu sulit untuk didapatkan, maka khasiat batu akik tapak jalak yang dipancarkan akan semakin kuat. Namun itu semua tergantung Anda yang menanggapinya. Semoga bermanfaat!