Jumat, 18 Agustus 2017

Sederet Batu Bacan Termahal Paling Dicari

Batu Bacan Termahal - Menggunakan perhiasan kini bukan hanya hobi para wanita saja, karena bahkan para pria kini juga mulai menggunakan perhiasan yang harganya bahkan lebih mahal dari emas atau batu permata. Batu bacan adalah salah satu batu cincin yang saat ini paling diburu oleh para kolektor atau oleh para penggila perhiasan. Batu bacan memiliki banyak variasi yang bisa dipilih dan tentu saja memberikan sensasi yang tidak sama pada setiap jenisnya. Beberapa warna bisa Anda pilih atau hanya sekedar menggunakannya. Dan berikut ini adalah sederet batu bacan termahal yang mungkin ini Anda miliki:
 
1. Batu bacan Doko
Batu Bacan Doko adalah jenis batu Bacan yang berasal dari desa Doko yang juga masih merupakan kecamatan Bacan. Batu bacan satu ini ditambang di daerah Doko, dan memiliki warna yang cukup menarik, yaitu warna hijau basah. Bahan pembentuk utamanya adalah fosil karang dan pohon yang tumbuh di sekitar sungai, sehingga cincin ini memiliki kualitas yang cukup tinggi. Batu bacan ini merupakan salah satu batu bacan termahal yang memiliki ciri fisik berwarna hijau segar seperti batu akik lumut hijau. Namun bagian dalam terlihat seperti terisi fosil pakis yang sudah sangat tua.

jenis batu bacan,harga batu bacan kristal,batu bacan kristal,khasiat batu bacan,batu bacan termahal di dunia,batu bacan garut,batu akik,batu merah delima,

2. Batu Bacan Palamea
Batu yang satu ini sesuai dengan namanya terdapat di daerah Palamea. Batu Palamea juga menjadi salah satu batu paling dicari karena jenis batu ini sangat sulit untuk dicari, selain itu batu Palamea dianggap memiliki kekuatan mistis yang sangat luar biasa. Diantaranya dapat memancarkan aura dari dalam tubuh dan juga dipercaya dapat menjaga tubuh dari beberapa penyakit. Ini sebabnya mengapa batu bacan Palamea menjadi batu bacan termahal.

jenis batu bacan,harga batu bacan kristal,batu bacan kristal,khasiat batu bacan,batu bacan termahal di dunia,batu bacan garut,batu akik,batu merah delima,

Bagi para pemburu dan kolektor batu akik, batu Bacan merupakan salah satu batu yang harus dimiliki. Karena warna-warna batu bacan sangat menarik dan juga dipercaya memiliki beberapa khasiat. Keindahan Batu Bacan batu bacan yang sangat mirip dengan batu giok ini juga sering disebut sebagai batu giok Maluku. Menurut kepercayaan penduduk setempat batu tersebut memiliki beberapa khasiat seperti, dapat menjaga keselamatan dari berbagai kejahatan, dapat menjadi penglaris barang dagangan, dan juga dapat memancarkan aura kecantikan dan ketampanan. Karena khasiatnya inilah batu bacan termahal sangat diburu orang.

Kegunaan yang sangat luar biasa tersebut sebaiknya tidak membuat kita menjadi syirik, karena bagaimanapun keselamatan, rezeki dan juga aura kecantikan telah diatur oleh yang maha kuasa. Orang-orang yang percaya pada mistis, akan membawa batu ini untuk diisikan doa sehingga memiliki khasiat sesuai dengan yang diharapkannya. Harga batu bacan paling murah untuk pembeli lokal adalah sekitar 250 ribu hingga 1 juta rupiah. Namun ada beberapa jenis batu bacan termahal yang bisa dijual hingga puluhan juta rupiah.