Rabu, 14 Maret 2018

4 Model Cincin Pria Bermatakan Batu Akik yang Paling Populer

Model cincin pria yang paling popular adalah cincin akik. Hampir semua pria senang memakai batu akik sebagai perhiasan di tangannya atau untuk tujuan tertentu. Seperti yang Anda tahu bahwa batu akik adalah batu yang sudah ada sejak pada zaman dahulu. Batu ini menawarkan berbagai macam khasiat untuk para pemakainya, khususnya pria. Tentunya, setiap jenis batu akik memiliki khasiat yang berbeda-beda. Jika Anda penasaran model cincin akik apa saja yang banyak dipakai oleh para pria, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Model cincin akik merah delima
Batu merah delima adalah batu akik atau batu mulia yang harganya sangat mahal. Bukan hanya karena batu mulia ini banyak dicari orang, harganya yang melejit dikarenakan batu memancarkan keindahan bagi orang yang memakainya. Model cincin pria dengan akik batu merah delima ini banyak dipakai. Presiden RI nomor satupun pernah memakai cincin batu delima merah ini. Konon katanya, jika pria memakai cincin ini, daya tariknya akan bertambah dan juga bisa digunakan untuk mengobati penyakit dan menangkal sihir.

model cincin pria mewah,model cincin pria,model cincin batu,model cincin pria terbaik,model cincin pria elegan,
Model cincin akik merah delima
2. Model cincin akik kecubung
Batu kecubung adalah salah satu batu yang kerap sekal digunakan untuk perhiasan para pria, termasuk cincin. Model cincin pria bermatakan batu kecubung ini juga banyak sekali peminatnya sehingga para penjual akik sering menjadikan cincin batu kecubung ini sebagai cincin Andalan mereka saat berjualan. Menurut orang yang percaya, batu kecubung ini dapat meningkatkan gairah para pria. Bukan hanya itu saja, cincin bermatakan batu kecubung juga membuat pria mudah beradaptasi saat bergaul, baik menjalin relasi kerja atau urusan asmara.

model cincin pria mewah,model cincin pria,model cincin batu,model cincin pria terbaik,model cincin pria elegan,
Model cincin akik kecubung
3. Model cincin akik giok
Meskipun belum banyak orang yang tahu bahwa batu giok juga bisa dikategorikan dalam batu akik, tetapi yang terpenting batu giok ini sering digunakan oleh para pria dalam bentuk cincin. Sudah banyak yang menjadikan batu giok yang berwarna hijau dan dikenal dengan harganya yang mahal ini sebagai model cincin pria. Khasiat batu giok ini katanya bisa membuat hati menjadi tentram. Yang terpenting, saat laki-laki memakai batu giok, maka biasanya mencirikan bahwa laki-laki tersebut memiliki kekuasaan karena batu giok memang dikenal sebagai batu yang menjadi ciri strata seseorang.

model cincin pria mewah,model cincin pria,model cincin batu,model cincin pria terbaik,model cincin pria elegan,
Model cincin akik giok
4. Model cincin akik onyx hitam
Batu hitam memang sering dicirikan sebagai batu yang mengandung kekuatan. Seperti batu onyx hitam ini dipercaya bisa menjadi pelaris saat Anda berjualan sehingga produk yang Anda jual bisa laris di pasaran. Bagi bisnisman, memiliki batu onyx hitam merupakan suatu keharusan karena cincin yang bermatakan batu onyx tersebut dapat melindungi bisnis yang dijalankannya dari kebangkrutan. Bagi Anda yang percaya pada khasiat batu onyx dan berniat menjadi pengusaha, tak ada salahnya Anda memakai cincin batu onyx hitam tersebut. Semoga informasi tentang model cincin pria terfavorit di atas bermanfaat bagi para pembaca.
model cincin pria mewah,model cincin pria,model cincin batu,model cincin pria terbaik,model cincin pria elegan,
Model cincin akik onyx hitam