Senin, 21 Agustus 2017

Khasiat Batu Akik Panca Warna Unik

Khasiat Batu Akik Panca Warna - Batu akik panca warna merupakan batu akik yang mempunyai ciri khas yang sangat unik dan dianggap mempunyai tuah yang sudah melegenda. Batu ini banyak disukai masyarakat karena memiliki corak lima warna, hal inilah yang menyebabkan batu ini dinamakan sebagai batu panca warna. Batu panca warna dipercaya khasiatnya oleh masyarakat, setiap orang mempercayai bahwa batu akik ini bisa membuat seseorang disegani dan memiliki karisma tersendiri. Adapun warna corak yang menghiasi batu akik ini adalah warna coklat, hijau, putih, merah dan biru. 

khasiat batu akik panca warna garut,batu akik panca warna termahal,harga batu akik panca warna,batu akik panca warna kristal,khasiat batu pancawarna,batu akik pancawarna kalimantan,
Baca juga : Khasiat Batu Akik Mata Kucing

Sekilas mengenai sejarah, pada zaman dahulu kala pada masa kerajaan di Indonesia bahwa batu akik panca warna dipercaya memiliki kandungan unsur magis atau memiliki kandungan energi alam yang berkekuatan dahsyat sehingga siapapun yang memiliki batu ini maka akan dipercaya dapat memiliki nilai kharismatik tinggi seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Jangan dikira baik kawan ataupun lawan tetap akan memiliki rasa segan kepada siapapun yang memilikinya atau memakainya.

Bagi Anda yang sedikit tahu mengenai batu akik panca warna, berikut akan sedikit dijelaskan mengenai batu ini. Panca warna di ambil dari bahasa Sanskerta yang artinya adalah lima warna. Disebut lima warna karena pada batu tersebut memiliki warna lebih dari satu. Jadi bisa disimpulkan bahwa batu panca warna merupakan salah satu batu yang tergolong ke dalam batu bercorak dan cukup digemari oleh para pemburu barang unik atau kolektor.

khasiat batu akik panca warna garut,batu akik panca warna termahal,harga batu akik panca warna,batu akik panca warna kristal,khasiat batu pancawarna,batu akik pancawarna kalimantan,
Terlepas daripada kepercayaan atau bukan, namun batu akik panca warna ini banyak sekali khasiatnya, diantaranya adalah:

• Dapat meningkatkan kewibawaan, sehingga sangat cocok dimiliki oleh para pimpinan yang sedang menjabat.

• Dapat meningkatkan unsur kharismatik bagi siapapun yang memakainya.

• Disegani oleh siapa saja baik kawan maupun lawan sehingga Anda tidak perlu takut jika berjalan sendirian ataupun pada saat acara yang memperlihatkan persaingan, karena batu ini senantiasa dapat menaklukkan siapapun sehingga Anda tetap akan merasa disegani oleh orang lain.

• Dapat menghindari berbagai kejahatan dari mara bahaya baik secara lahir maupun batin, langsung atau tidak langsung.

• Sebagai alat untuk media pengobatan, biasanya digunakan untuk terapi.

• Dapat meningkatkan kejayaan dan kemakmuran bagi yang memakainya. Kejayaan dan kemakmuran banyak kriterianya, dapat kejayaan akan suatu jabatan ataupun kejayaan karena telah berhasil mendapatkan yang diinginkan. Kemakmuran dalam arti lain adalah hidup serba ada tidak ada bagian yang merasa kekurangan.

• Cocok digunakan untuk semua kalangan tanpa ada batasan sehingga siapapun bisa memilikinya baik untuk kalangan bawah, kalangan menengah dan kalangan atas.

Begitu banyak khasiat dari batu akik panca warna sehingga banyak yang memburunya, namun jangan di sangka bahwa di luar sana banyak beredar batu tiruan, untuk itu Anda harus lebih waspada dalam membeli dan mengurangi korban penipuan.