Senin, 04 Maret 2019

4 Khasiat Batu Bacan untuk Kesehatan dan Emosional

4 Khasiat Batu Bacan untuk Kesehatan - Bebatuan yang ada di Indonesia khususnya di daerah Indonesia bagian timur memang sangat beragam. Berbagai jenis batu mulia banyak didapati di Indonesia bagian timur. Salah satu batu yang sudah mendunia adalah batu bacan. Batu yang berasal dari Maluku ini sudah terkenal di dunia akan kecantikan warnanya. Selain itu, batu bacan juga terkenal akan khasiat dan juga manfaatnya untuk kesehatan raga dan juga jiwa. Khasiat batu bacan ini sudah banyak dibuktikan oleh banyak orang tidak hanya di Indonesia saja, bahkan beberapa orang mancanegara juga tertarik akan keindahan batu yang satu ini.

kegunaan batu bacan,khasiat batu bacan garut,khasiat batu bacan obi kuning,batu bacan elektrik,batu bacan biru,batu bacan palamea,batu bacan panca warna,batu bacan cincau,
Baca juga : Khasiat Batu Akik Sulaiman
Batu bacan sendiri merupakan jenis batu mulia yang hanya bisa ditemukan di daerah Bacan, Maluku. Hal ini juga menjadi salah satu sebab kenapa batu mulia ini dinamakan batu bacan. Sebenarnya batu bacan banyak sekali jenisnya. Penggolongan jenis ini berdasarkan warna dan juga tempat ditemukannya jenis batu bacan tersebut. Namun dalam pembahasan kali ini hanya akan membahas mengenai khasiat batu bacan. Tidak bisa dipungkiri banyak orang yang berminat memiliki batu bacan ini dikarenakan khasiat yang ada didalamnya. Ada beberapa khasiat dari batu bacan asli Maluku ini.

1. Membantu menjaga kesehatan
Banyak orang yang mempercayai bahwa menggunakan batu bacan ini bisa membantu menjaga kesehatan. Pancaran sinar yang dikeluarkan oleh batu ini memang bisa membantu menjaga kesehatan tubuh. Peredaran darah menjadi lebih lancar dan juga membuat jantung bekerja maksimal. Hal ini tentunya akan berdampak baik bagi kesehatan tubuh.

2. Memancarkan aura positif
Khasiat batu bacan yang selanjutnya yaitu bisa memancarkan aura positif dari pemakai cincin batu bacan ini. Orang yang mengenakan cincin batu bacan auranya akan lebih terlihat positif dan percaya diri. Hal ini tentu saja mengakibatkan dampak yang baik bagi kehidupan sosial pemakai. Akan lebih percaya diri dan disegani termasuk salah satu dampak dari terbukanya dan terpancarnya aura positif dari jiwa.

3. Menyeimbangkan emosi
Orang yang menggunakan batu bacan juga akan mendapatkan khasiat berupa keseimbangan emosi. Pancaran dari batu bacan ini dipercaya bisa menyeimbangkan emosi seseorang dan menjadi pemakai cincin ini lebih terlihat berwibawa dan gagah. Dengan emosi yang stabil tentunya bisa membuat diri seseorang menjadi lebih tenang dan disegani.

4. Meningkatkan daya pikir
Khasiat batu bacan yang terakhir yaitu bisa meningkatkan daya pikir orang yang memakai batu bacan. Pemakai cincin batu bacan daya pikirnya akan lebih tinggi, hal ini disebabkan karena pancaran sinar batu yang masuk dalam tubuh dan membuat fikiran menjadi rileks dan tenang. Orang yang rileks dan tenang pikirannya akan lebih tajam.

Khasiat dari batu bacan ini bisa Anda peroleh dengan cara memakainya sebagai cincin. Cincin batu bacan tidak hanya bisa memberikan khasiat yang positif saja bagi penggunanya tapi juga bisa membantu mempercantik penampilan Anda. Bentuk dan warnanya yang indah membuat penampilan Anda semakin percaya diri. Mungkin ini salah satu hal yang membuat khasiat batu bacan semakin terkenal. Dikarenakan keindahannya orang akan tampil lebih percaya diri dan memancarkan aura yang positif. Untuk khasiat kesehatan hal ini lebih dikarenakan pancaran sinar alami dari batu yang menembus dalam tubuh.