Sabtu, 05 Agustus 2017

Khasiat Batu Akik Sulaiman Bagi Para Pecinta Batu Akik

Khasiat Batu Akik Sulaiman - Batu-batu akik memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta atau penggemar batu akik di seluruh dunia. Selain karena memang warnanya yang indah memukau, batu akik juga mempunyai khasiat tertentu berdasarkan jenis-jenisnya. Apabila diperjualbelikan, harganya juga akan melambung tinggi. Salah satu batu akik yang mempunyai khasiat untuk para pemiliknya adalah batu akik Sulaiman. Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu batu akik Sulaiman dan khasiat batu akik Sulaiman, jangan lewatkan untuk membaca artikel ini untuk menambah wawasan Anda, siapa tahu setelah ini Anda berminat untuk memilikinya.

batu akik merah delima,khasiat batu akik sulaiman,batu akik sulaiman junjung derajat,batu akik sulaiman daud,kegunaan batu akik sulaiman susu,batu akik termahal,batu akik darah,
Baca juga : Kegunaan Batu Bacan Bagi Pemiliknya
Batu akik Sulaiman diartikan sebagai batu keberuntungan, karena batu akik ini dipercaya mempunyai banyak khasiat. Khasiat batu akik Sulaiman dipercaya dapat meningkatkan kecerdasan dan meningkatkan daya kerja otak karena mempunyai tuah yang berasal dari cincin Nabi Sulaiman AS. Kemudian batu ini dipercaya dapat melindungi seseorang dari serangan musuh. Batu Sulaiman dapat menjadikan hati tenang pemakainya dan sebagai detoksifikasi tubuh dengan cara mengenakannya sebagai batu cincin atau perhiasan lainnya. Pada dasarnya, batu akik melalui proses pengkristalan alami yang dipercaya mempunyai energy magnetis. Energi ini akan berpengaruh terhadap orang yang memakainya, termasuk batu akik Sulaiman ini.

Apabila terdapat energy negative dari luar, maka khasiat batu akik Sulaiman adalah menetralisir energy negative tersebut menjadi energy positif di dalam tubuh sehingga akan meningkatkan kewibawaan seseorang. Kemudian seperti yang telah disebutkan di atas bahwa batu Sulaiman dapat meningkatkan kecerdasan otak. Mengapa dapat terjadi seperti itu? Prosesnya adalah batu ini dapat menstimulasi alam bawah sadar sehingga tubuh lebih peka terhadap keadaan alam. 

Usaha bisnis juga dapat dipercaya akan berkembang pesat sebagai khasiat batu akik Sulaiman. Selain itu, pemakainya akan merasakan kepercayaan diri yang tinggi. Orang yang percaya diri selalu positif dalam memandang kehidupan, baik kenyataan baik atau buruk yang dihadapi, karena apapun peristiwa yang dialami adalah sudah kehendak Yang Maha Mengatur Kehidupan, manusia hanya makhluk yang harus menjalani kehidupan ini dengan sebaik-baiknya. Orang yang percaya diri juga tidak takut akan kegagalan, karena ia akan terus berusaha keras untuk meraih apa yang dicita-citakan.

Itulah beberapa khasiat batu akik Sulaiman yang dipercaya bagi para pencinta batu akik Sulaiman. Batu akik jenis ini ada yang berwarna kuning, merah, atau perpaduan dari keduanya. Warna-warna ini juga menjadi daya tarik tersendiri selain memanfaatkan khasiatnya. Untuk merawat batu Sulaiman juga cukup mudah. Cara perawatannya cukup diolesi minyak wangi tanpa alkohol setiap satu minggu sekali. Harga dari batu Sulaiman ini seperti batu-batu akik lainnya yang mempunyai patokan harga jutaan rupiah. Jika Anda ingin mempunyai batu Sulaiman, mungkin Anda dapat mempertimbangkan beberapa hal, yaitu sebagai batu akik yang indah atau sebagai batu akik yang berkhasiat.