Minggu, 02 Februari 2020

Daftar Harga Batu Permata Ruby Natural

Harga batu permata ruby memang saat ini menjadi perhatian banyak orang yang menyukainya bahkan bagi mereka yang ingin mengoleksi batu permata ruby tersebut. Bagaimana tidak, batu ini memiliki pesona dan kharisma yang berbeda jauh dengan batu mulia yang lain. Ini terlihat pada bentuk dan warna khas yang di miliki oleh batu tersebut. Selain itu, batu ini sudah banyak diperjual belikan secara bebas di berbagai tempat. Sehingga kita akan lebih mudah untuk mendapatkan batu permata ruby tersebut.

harga batu permata ruby daging,harga batu permata ruby star,daftar harga batu permata,Harga jenis batu akik permata,Harga Batu Permata Ruby,
Baca juga : Harga Batu Mustika Kelapa Selangit

Perlu Anda ketahui bahwa batu permata ruby ini merupakan jenis batu mulia yang bisa di katakan paling feminim. Hal ini di sebabkan oleh bentuk dan warna yang di miliki oleh batu ini sangat unik dan sangat cocok untuk di jadikan mata cincin akik yang kita inginkan. Namun, untuk mendapatkan batu permata ruby dengan kualitas terbaik. Kita harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, karena harga batu permata ruby ini di jual dengan harga cukup mahal untuk kualitas terbaiknya. Jika Anda menemui penjual yang menjual batu pertama ruby dengan harga murah, maka itu perlu di pertanyakan. Itu barang asli atau palsu.

Batu permata ruby ini memiliki keunikan yang mencolok pada karakteristiknya. Adapun karakteristik dari batu permata ruby ini adalah pada warnanya batu permata ruby ini memiliki warna pink dengan di padukan dengan sedikit unsure warna merah menyala yang membuat batu ini terlihat sangat feminim dan menawan. Selain itu, karakteristik bentuk batu ini yang cenderung oval membuat kesan minimalis namun mewah. Sehingga dengan memiliki karakteristik seperti itu membuat harga batu permata ruby ini sangat relative tergantung kualitas batu tersebut.

Nah, bagi Anda yang penasaran untuk melihat daftar list harga batu permata ruby ini, berikut ini saya akan memberikan beberapa daftar harga terbaru untuk batu permata ruby yang natural mulai dari kualitas terbaik sampai dengan kualitas terendah. Adapun daftar harganya adalah sebagai berikut:

  • Red star ruby elegan 4.31 carat : Rp. 3.300.000
  • Pear shape star ruby 3.11 carat : Rp. 2.750.000
  • Red star ruby 3.31 carat : Rp. 2.500.000
  • Natural ruby hati 4.86 carat : Rp. 2.222.000
  • Natural ruby 2.10 carat : Rp. 2.000.000
  • Natural ruby star oval 9.43 carat : Rp. 1.450.000
  • Square cut ruby madagaskar 2.64 carat : Rp. 1.400.000

Demikianlah sedikit informasi mengenai harga batu permata ruby natural. Dari daftar harga terbaru tersebut dapat kita simpulkan bahwa batu permata ruby dengan kualitas terbaik dapat di jual dengan harga Rp. 3.300.000/carat. Kemudian untuk batu permata ruby dengan kualitas sedang sampai dengan kualitas terbawah di jual dengan harga Rp. 1.450.000/karat.