Selasa, 15 Agustus 2017

Harga Batu Bacan Hijau Yang Bernilai Tinggi

Batu Bacan Hijau Yang Bernilai Tinggi - Batu bacan merupakan batu akik yang berasal dari Pulau Halmahera Maluku Utara. Batu bacan telah populer sejak dari zaman kesultanan Maluku, yang ditandai dengan pemakaian batu bacan di beberapa mahkota sultan kerajaan Maluku. Hingga kini, batu bacan merupakan salah satu batu yang sangat dicari oleh para penggemarnya. Termasuk batu bacan hijau, dengan harga batu bacan hijau yang bervariasi membuat para penggemar batu bacan berlomba-lomba memiliki batu ini. 

Batu bacan hijau memiliki kelebihan tersendiri yang membuatnya sangat diminati oleh para penggemar batu akik. Beberapa kelebihan batu bacan hijau adalah kemampuannya dalam merubah warna. Umumnya batu bacan memiliki warna hijau, walau tak jarang ada warna lain seperti merah, kuning, coklat, dan berbagai warna lainnya hingga 9 macam warna.

Batu bacan hijau dapat berubah menjadi lebih terang karena batu bacan disebut juga sebagai batu bernyawa karena kemampuannya tersebut. Semakin terang warna batu bacan hijau, maka semakin tinggi harga batu bacan hijau yang ditawarkan. Dan beberapa penggemar batu akik, memang meminati keunikan dari batu bacan hijau tersebut. Rela merogoh kocek untuk menjadikannya sebagai salah satu koleksi batu akik. 

Batu bacan hijau kerap dicari untuk mendapatkan khasiat dari batu bacan tersebut. Khasiat dari batu bacan antaranya adalah dapat menjaga keselamatan dari berbagai serangan musuh, dapat melancarkan usaha yang sedang dirintis serta dapat memancarkan aura pada manusia seperti aura cantik dan tampan. Khasiat ini dapat dipercaya maupun tidak, namun batu bacan hijau memiliki warna hijau yang cantik, sehingga cocok untuk dijadikan sebagai salah satu koleksi perhiasan. 
harga batu bacan kristal,harga batu bacan super,batu bacan hijau muda,batu bacan hijau botol,batu bacan hijau asli,khasiat batu bacan,harga batu bacan doko,

Harga batu baca hijau bervariasi sesuai dengan jenis, kualitas dan warna dari batu bacan hijau. Semakin bagus kualitas batu bacan semakin mahal harganya. Semakin terang warna yang dihasilkan oleh batu bacan maka harga batu bacan juga semakin tinggi. Dipadu dengan material cincin yang mengelilingi batu bacan hijau, juga turut dalam mempengaruhi harganya.

Harga batu bacan hijau dibanderol dengan harga mulai ratusan ribu rupiah hingga jutaan bahkan belasan juta rupiah sesuai dengan kategori yang menentukan kualitas batu bacan tersebut. Jika Anda penggemar batu akik khususnya batu bacan, Anda dapat menyesuaikan batu bacan yang sesuai dengan budget yang Anda miliki, beserta dengan jenis batu bacan hijau yang sesuai dengan selera Anda.

Bagaimanapun, batu bacan hijau merupakan batu bacan yang istimewa. Harga batu bacan hijau bukanlah masalah bagi mereka yang hobi dalam mengoleksi batu akik. Mengingat kelebihan, keunikan dan khasiat yang ditimbulkan oleh batu bacan hijau wajar rasanya jika banyak penggemar batu akik berbondong-bondong mengincar batu bacan hijau yang memiliki kualitas terbaik di kelasnya.