Minggu, 13 Agustus 2017

Jangan Terkecoh Harga Batu Cincin Merah Delima Asli Sebelum Membedakannya!

Harga batu cincin merah delima asli konon katanya sangat mahal. Namun, walaupun harganya batu cincin ini selangit, tetap banyak kolektor atau pencinta batu cincin yang memburunya. Yang membuat batu merah delima mahal tak hanya karena keindahan batunya saja, melainkan juga batu cincin ini terbilang langka. Jelas saja, barang yang langka sekaligus menawarkan keindahan bagi pemakainya, pastilah dijual dengan harga yang tidak murah. Agar Anda tidak tertipu, tak ada salahnya Anda mengetahui ciri-ciri batu delima yang asli.

harga batu akik merah delima asli,khasiat batu merah delima asli,batu akik merah delima yang asli,harga jual cincin merah delima,batu merah delima asli,harga batu cincin termahal,
Baca juga : Cantik dan Elegan Dengan Harga Batu Cincin American Star
Cara membedakan batu delima yang asli terbilang cukup mudah, asalkan Anda teliti saat membelinya. Jangan menjadikan harga batu cincin merah delima asli sebagai patokan saat membeli karena harga batu cincin langka tersebut bisa saja menipu. Batu delima yang asli sebenarnya tidaklah bening seperti kaca. Batu delima asli memiliki serat-serat dalam batunya. Buktikan saja jika Anda tidak bisa melihatnya dengan mata telanjang, lihatlah dengan menggunakan kaca pembesar, pastilah serat pada batu delima akan nampak jelas. 

Bukan hanya itu saja yang menjadi ciri batu delima merah dikatakan asli. Keaslian batu delima merah bisa Anda rasakan saat Anda memegangnya. Yang namanya batu asli walaupun batu cincin sekalipun, saat Anda memegangnya pastilah akan terasa berat. Nah, begitu pula dengan batu merah delima asli, pada saat Anda memegangnya juga akan merasakan berat dibanding ketika Anda memegang batu delima merah sintetis. Jadi, janganlah tergiur dengan harga batu cincin merah delima asli yang mahal karena mahalnya bisa saja menipu dan hanya digunakan oleh penjual cincin untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

Selanjutnya, batu delima merah yang asli terbilang unik. Mengapa dikatakan unik? Ketika yang Anda pegang adalah batu delima asli, maka saat Anda menyentuhkannya ke pipi, batu delima tersebut akan terasa dingin. Cobalah Anda jajal tips membeli batu delima merah yang asli ini. Ketika penjual cincin menawarkan harga cincin sesuai dengan harga batu cincin merah delima asli, maka testlah dengan cara menempelkan batu ke pipi Anda. Jika Anda merasakan dingin pada pipi, Anda bisa membeli batu delima yang ditawarkan. 

Ada lagi cara unik yang bisa Anda jadikan patokan untuk mengetahui batu merah delima tersebut asli atau palsu. Anda bisa merendam batu delima pada segelas air putih dan tunggulah sebentar. Warna merah pada batu delima tersebut bisa menembus sampai 21 gelas bening yang ada di sampingnya secara perlahan-lahan, maka batu delima tersebut dapat dikatakan asli karena batu merah delima memang mengandung zat fosfor. Jadi, setelah Anda mengetahui cara membedakan batu delima merah asli dan sintetis, Andapun bisa melihat harga batu cincin merah delima asli yang ditawarkan yang konon katanya sampai jutaan rupiah.