Minggu, 13 Agustus 2017

Cantik dan Elegan Dengan Harga Batu Cincin American Star Yang Murah Meriah

Harga Batu Cincin American Star - Apakah Anda pernah mengetahui atau mendengar tentang batu American star? Batu American star merupakan salah satu jenis batu mulia yang memiliki keunikan tersendiri pada batunya. Keunikannya tersebut adalah memiliki hiasan layaknya bintang atau star yang terdapat pada batu American star. Batu permata ini dikategorikan sebagai batu sintetis atau batu buatan. Harga batu cincin American star juga lebih terjangkau. Sesuai untuk dijadikan sebagai salah satu perhiasan cantik yang patut untuk dimiliki. 

harga batu cincin sungai dareh,harga batu cincin kecubung,harga batu cincin zamrud,harga batu cincin biduri bulan,harga batu cincin giok,harga batu cincin blue safir,
Baca juga : Harga Batu Bacan Super Yang Fantastis

Secara kasat mata batu American star layaknya batu safir atau batu ruby. Memiliki warna merah layaknya ruby dan biru layaknya safir. Namun yang membedakannya adalah batu American star merupakan batu sintetis bukan batu alam yang natural. Anda dapat membedakannya melalui ciri-ciri fisik yang terdapat pada batu American star.

Batu American star memiliki ciri fisik yang tidak transparan atau tembus pandang, tentu saja berbeda dengan safir dan ruby yang memiliki fisik yang bening dan transparan. Hiasan star pada batu cincin American star akan tetap terlihat walau tidak ada cahaya yang menerangi. Berbeda dengan batu alam seperti ruby dan safir, hiasan star akan terlihat ketika ada cahaya yang menembus batu alam tersebut.
Dan yang membedakannya adalah harga batu cincin American star jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan batu safir atau ruby. Jadi, jangan mudah tertipu dengan tawaran batu cincin yang mirip dengan safir atau ruby namun dengan harga yang lebih terjangkau, dapat dipastikan itu adalah batu American star.

harga batu cincin sungai dareh,harga batu cincin kecubung,harga batu cincin zamrud,harga batu cincin biduri bulan,harga batu cincin giok,harga batu cincin blue safir,
Batu American star memang terlihat sangat cantik dan indah. Dengan bentuk yang hampir menyerupai ruby dan safir, maka sesuai untuk dijadikan sebagai perhiasan seperti batu cincin atau kalung. Harga batu cincin American star yang cukup terjangkau, menjadikan batu permata ini diminati oleh penggemar batu permata. Seperti wanita yang ingin tampil lebih percaya diri dengan batu permata yang indah dan berkilauan dengan hiasan star yang dimilikinya. 

Batu American star ini juga dijual dengan harga batu cincin American star yang bervariasi sesuai dengan ukuran dan bentuknya. Harga yang dipatok dimulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah saja. Sesuai dengan model batu, jenis material yang menghiasi batu permata tersebut, serta ukuran batu permata American star. 

Anda tidak perlu ragu untuk membeli cincin American star sebagai salah satu koleksi perhiasan Anda. Walaupun sintetis batu ini dapat dibuktikan dengan alat elektronik yang menyatakan batu permata American star adalah batu permata sintetis. Kecantikan hiasan star pada batu permata tersebut juga akan memancar pada diri yang memakainya.

Sesuaikan harga batu cincin American star dengan kemampuan dalam membeli. Dan dapatkan batu cincin yang sesuai dengan selera Anda.