Kamis, 24 Agustus 2017

Keunikan dan Khasiat Batu Akik Bulu Macan

Batu akik bulu macan termasuk ke dalam jenis agate yang banyak diincar oleh masyarakat. Pasalnya, batu permata ini termasuk jenis mustika asli dari Indonesia yang berasal di Jawa Timur. Seperti namanya, batu akik ini memiliki bentuk fisik seperti halnya bulu macan karena warnanya yang belang persis bulu macan. Batu bulu macan sendiri termasuk batu yang sangat langka sehingga banyak menjadi buruan para pecinta batu akik. Maka dari itu, sangat wajar jika batu ini dijual dengan harga yang cukup tinggi. Para kolektor juga banyak mencari batu akik yang satu ini khususnya untuk ukuran yang lebih besar. Tak hanya itu saja, batu permata ini dipercaya mempunyai kekuatan yang gaib yang memiliki khasiat kekebalan, kesehatan serta kewibawaan.

batu akik bulu macan lengkap,harga batu akik bulu macan asli,batu akik bulu monyet,batu akik bulu monyet hitam,artikel batu akik bulu macan,cara batu akik bulu macan,
Baca juga : Khasiat Batu Akik Biduri Bulan

Bahkan menurut ahli spiritual sendiri, batu permata yang satu ini memiliki manfaat yang sama persis seperti taring macan, yaitu kewibawaan. Batu akik bulu macan ini seringkali dijadikan sebagai media kekebalan, gertak hingga kewibawaan. Bahkan menurut orang yang mempercayainya jika seseorang yang akan berniat jahat, maka nyali orang tersebut akan menciut seperti halnya manusia melihat seekor macan. Sama halnya dengan khasiat batu akik pada umumnya, dimana batu bulu macan ini bisa membawa manfaat keseimbangan emosional ataupun fisik menjadi lebih baik. Batu permata ini juga bisa meminimalisir perasaan yang tidak nyaman dan juga dapat mencegah terjadinya keguguran saat hamil. 

Batu akik bulu macan merupakan batu yang memiliki sifat yang menyejukkan dan dingin. Maka tak heran jika banyak orang yang mempercayai bahwa batu ini bisa mengatasi segala permasalahan di perut, hati, ginjal, usus besar, serta limfa. Selain itu, batu ini juga dapat digunakan untuk menstabilkan kadar gula dalam darah. Untuk itu, batu ini memiliki banyak manfaat seperti gangguan keseimbangan, sakit kepala dan juga timbul rasa pusing. Batu bulu macan ini juga dapat menyembuhkan luka bakar serta juga dapat menyembuhkan saraf perasaan. Batu akik ini memiliki warna hitam. Pada orang yang percaya akan mistis, karena warnanya inilah batu akik memiliki pengaruh pada ketabahan, ketenangan serta keteguhan.

batu akik bulu macan lengkap,harga batu akik bulu macan asli,batu akik bulu monyet,batu akik bulu monyet hitam,artikel batu akik bulu macan,cara batu akik bulu macan,

Berdasarkan sejarahnya sendiri, batu akik bulu macan sendiri pasalnya termasuk fosil yang berasal dari limbah gula atau tebu hingga ratusan tahun yang lalu. Maka batu akik ini sejak dulu seringkali ditemukan di lokasi bekas pabrik gula. Batu bulu macan ini memiliki ciri khas tersendiri dengan warna hitam yang dominan bahkan didalamnya seperti ada bulu yang seolah-olah bergoyang ketika menggerakkan batu ini. Akan tetapi, tidak semua batu bulu macan ini memiliki fenomena yang sama, karena tiap batu sendiri memiliki perbedaan fenomena bulu-bulu yang terdapat di dalamnya. Bahkan apabila mendapat pancaran cahaya ada sebagian batu bulu macan yang berbentuk seperti rambut. 

Selain berbentuk bulu ataupun rambut, ada beberapa batu bulu macan yang menunjukkan fenomena seperti kembang dengan bentuk yang sangat jelas meskipun tanpa terkena oleh cahaya secara langsung. Dengan keunikan fenomena inilah yang membuat batu bulu macan ini banyak diincar para kolektor ataupun pecinta batu akik. Berbagai faktor ini pulalah yang menjadikan batu bulu macan berharga mahal. 

Untuk batu bulu macan sendiri harganya bisa sekitar ratusan juta. Selain bentuknya unik, batu ini memiliki banyak khasiat bagi pemiliknya. Hal ini membuat para pecinta batu akik banyak mengincar batu akik bulu macan.