Kamis, 17 Agustus 2017

Mengenal Lebih Dekat Batu Cincin Blue Safir

Mengenal Lebih Dekat Batu Cincin Blue Safir - Bicara tentang batu cincin, banyak sekali batu yang bisa kita gunakan untuk dijadikan perhiasan. Salah satu batu perhiasan yang sangat terkenal adalah batu cincin blue safir. Tidak heran mengapa banyak sekali orang yang sangat ingin memilikinya, ini tentu tidak terlepas dari kecantikan penampilan batu tersebut. Bahkan ada beberapa orang yang sering mengaitkan batu ini dengan hal mistis yang mungkin tidak masuk akal bagi para awam. Karena hal inilah batu blue safir ini sangat hangat untuk diperbincangkan dikalangkan pria maupun wanita. 

batu cincin kecubung,batu cincin blue safir asli,cincin blue safir kalimantan,cincin blue safir srilanka,cincin safir birma,cincin safir hitam,cincin safir hijau,
Baca juga : Batu Blue Safir Srilangka Yang Melegenda

Batu cincin blue safir yang terkenal dengan khasiatnya yang dapat menyembuhkan penyakit seseorang ini menjadi sangat ilmiah ketika seorang ahli batuan asal negeri jiran Malaysia menuturkan bahwa batu yang memiliki gelombang elektromagnetik yang kuat dapat menyembuhkan suatu penyakit. Alasan ilmiahnya adalah medan elektromagnetik yang berada pada tubuh seseorang yang terganggu akan menyebabkan sakit, namun gelombang elektromagnetik yang terdapat dari batu bisa menyeimbangkannya kembali dengan membenahi gelombang tersebut. Dan batu blue safir merupakan salah satu batu yang memiliki gelombang elektromagnetik yang sangat kuat.

Selain memiliki penampilan cantik, batu cincin blue safir juga dipercaya memiliki khasiat yang sangat berguna bagi kehidupan pemakainya. Khasiat-khasiat yang dipercaya tersebut di antaranya yaitu:

1. Perkembangan daya pikir
Batu blue safir dipercaya dapat membuat otak si pemakai semakin berkembang, sehingga seseorang yang memakainya dapat terus mengembangkan idenya. Dengan kata lain, si pemakai batu ini bisa lebih meningkat kecerdasannya. Karena pengaruh positif dari batu blue safir, maka pemakai juga bisa lebih bersemangat dalam menjalani kehidupannya. Batu ini juga dikenal dalam hal keberuntungan, sehingga seseorang yang menggunakannya akan memiliki peruntungan yang baik.

2. Pembawa kedamaian
Batu cincin blue safir juga dipercaya sebagai batu yang membawa ketenangan dan kedamaian. Beberapa orang juga mengatakan bahwa batu ini juga memiliki efek baik pada hubungan asmara, karena si pemakai memiliki kasih sayang yang lebih besar dari sebelum memakainya. Dengan mengenakan batu ini juga dipercaya dapat membuat hati lebih tenang sehingga dapat meredam emosi si pemakainya. Sehingga ketika seseorang memakai batu ini, orang tersebut dapat mengendalikan diri untuk tidak emosi dan bahkan dapat meredamnya tanpa memiliki rasa dendam. 

Namun demikian, khasiat ini tentu tidak bisa kita jadikan harga mati, karena bagaimanapun karakter seseorang tidak bisa ditentukan oleh keindahan batu manapun. Dan dalam perkembangannya, otak manusia sudah dimulai sejak ia dalam perut seorang ibu, sehingga percaya atau tidak percaya pada khasiat batu ini adalah kembali pada diri kita masing-masing. Yang jelas batu ini memiliki bentuk dan keindahan yang sangat menarik, yang bahkan tidak semua orang bisa memilikinya karena harga batu cincin blue safir yang cukup mahal.