Kamis, 17 Agustus 2017

Batu Cincin Termahal di Dunia dan Paling Banyak Dicari

Batu Cincin Termahal di Dunia - Batu permata merupakan batu yang memiliki jual sangat tinggi, dan ini berlaku tidak hanya di Indonesia saja namun bahkan hingga keluar negeri. Karena memiliki pesona yang sangat memikat, maka tidak heran jika batu permata ini menjadi batu cincin termahal di dunia. Banyak sekali jenis dan warna yang bisa kita pilih sesuai dengan selera kita. Mulai dari yang berwarna putih, kuning, merah, hijau hingga biru dan ungu. Dengan aneka ragam warna dan bentuk dari batu tersebut, maka kita bisa memilih dan menggunakannya sesuai dengan keinginan kita. Untuk menambah pengetahuan kita tentang batu, ada baiknya kita mengenal batu termahal di dunia, seperti dibawah ini:

1. Batu berlian
Batu cincin termahal di dunia pertama adalah batu berlian, yaitu batu berlian hope. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa batu berlian jenis ini hanya bisa dimiliki oleh kaum berduit saja. Sehingga pemiliknya adalah kalangan atas, dan batu berlian ini merupakan lambang kemewahan bagi pemakainya. Selain itu, dengan menggunakan batu berlian ini seseorang bisa terangkat derajatnya karena dianggap orang kaya. Nah untuk memiliki batu berlian hope ini, paling tidak kita harus menyiapkan uang sebesar 2 triliun. Maka batu ini sangat bagus jika dijadikan investasi masa depan.

batu cincin bacan,cincin pernikahan termahal di dunia,batu termahal di dunia 2014,batu cincin termahal saat ini,cincin termahal didunia,

2. Batu giok
Anda tentu tidak asing dengan batu giok. Ini juga merupakan salah satu batu cincin termahal di dunia kedua. Batu ini memiliki khas warna hijau segar, biasanya selain digunakan sebagai hiasan pada cincin juga sebagai gelang dan kalung. Selain warnanya yang indah dan elegan, batu ini juga dipercaya oleh banyak orang memiliki banyak peruntungan. Hingga saat ini, masih banyak yang ingin memiliki batu giok ini. Batu giok yang paling mahal hingga saat ini bisa diraih hingga $27 dolar lebih, dalam bentuk kalung.

batu cincin bacan,cincin pernikahan termahal di dunia,batu termahal di dunia 2014,batu cincin termahal saat ini,cincin termahal didunia,

3. Serendibite
Bagi orang awam, batu cincin termahal di dunia tergolong masih sangat langka. Namun keberadaan batu ini juga memang sangat langka sehingga harganya sangat melejit. Batu ini memiliki tekstur keras yang baik dan memiliki warna yang unik dan sangat menarik. Maka tidak heran jika para pemburu batu permata rela membayar maha untuk batu kecil ini yang per karatnya mencapai $2,5 juta. Jika Anda ingin berburu batu ini, maka Anda bisa mendatangi langsung tempat asalnya yaitu Srilanka.

batu cincin bacan,cincin pernikahan termahal di dunia,batu termahal di dunia 2014,batu cincin termahal saat ini,cincin termahal didunia,

Setelah mengetahui beberapa jenis batu cincin termahal di dunia tersebut, apakah Anda masih penasaran untuk memburunya? Untuk memburunya, tentu saja Anda harus memiliki keahlian dalam menentukan asli dan palsu sebuah batu permata agar Anda tidak tertipu. Karena saat ini, ada banyak sekali kasus pemalsuan batu mulia dengan segala jenis.