Sabtu, 05 Agustus 2017

Harga dan Khasiat Batu Bacan Doko Asli Halmahera

Khasiat batu bacan Doko - Untuk Anda yang suka dengan barang antik tentunya sudah tidak asing lagi dengan batu bacan. Batu yang berasal dari kepulauan Halmahera ini sudah terkenal sejak tahun 1960 an. Memang tidak bisa dipungkiri warnanya yang cantik dan unik ini memikat banyak orang untuk memilikinya. Tidak salah jika batu bacan ini dijual dengan harga yang cukup tinggi. Batu bacan sendiri dibagi menjadi dua jenis yaitu batu bacan Doko dan bau bacan palamea. Nama dari batu bacan ini diambil dari tempat ditemukannya batu bacan tersebut. 

khasiat batu bacan garut,batu bacan obi kuning,batu bacan elektrik,batu bacan biru,batu bacan palamea,batu bacan panca warna,batu bacan cincau,batu bacan hijau cincau,
Baca juga : 4 Khasiat Batu Bacan untuk Kesehatan
Batu bacan terkenal tidak hanya karena keindahannya saja tapi juga karena khasiat yang didapatkan ketika memiliki batu bacan Doko ini. Banyak orang yang rela mengeluarkan uang banyak hanya demi mendapatkan batu cantik dan berkhasiat ini. Tidak hanya untuk koleksi saja tetapi terkadang ada maksud tertentu dalam memiliki batu bacan ini. Kebanyakan orang memilih untuk menjadikan batu bacan Doko ini sebagai perhiasan, seperti liontin kalung, cincin, ataupun gelang. Namun tidak sedikit pula yang memilih untuk menyimpannya dalam bentuk batu yang asli. Tentu saja khasiat batu bacan Doko ini bisa didapatkan dengan berbagai cara tidak hanya dengan mengenakannya saja.

Untuk Anda yang berminat memiliki batu bacan Doko ini sebaiknya harus mengenali terlebih dahulu batu bacan Doko yang asli. Batu bacan Doko ini berbeda dengan batu bacan jenis yang lainnya. Warna batu bacan Doko ini berwarna lebih hijau dibandingkan batu bacan yang lainnya. Namun untuk mendapatkan warna hijau harus melalui proses terlebih dahulu yaitu dari warna hitam kemudian berubah dengan sendirinya menjadi warna hijau. Semua warna batu bacan Doko ini sebenarnya mempunyai khasiat yang sama. Khasiat batu bacan Doko ini tidak hanya untuk jiwa saja tapi juga mempunyai khasiat untuk kesehatan tubuh.

Secara umum khasiat dari batu bacan ini sebenarnya tidak jauh berbeda, hanya saja yang membedakan warna dan juga keindahan dari batu jenis bacan ini. Untuk lebih jelasnya berikut beberapa khasiat batu bacan Doko

  1. Melancarkan sirkulasi darah
  2. Membuat lebih percaya diri
  3. Menyembuhkan luka baik luka basah ataupun luka kering
  4. Memancarkan aura positif
  5. Menambah ketampanan dan kecantikan

Berbagai khasiat batu bacan Doko ini harus Anda dapatkan dengan membeli batu bacan asli Doko yang harganya tidaklah murah. Untuk harga batu bacan Doko yang sudah dibentuk dan berwarna hijau Anda harus membayar dengan harga jutaan rupiah. Memang belum ada harga pasti untuk batu bacan Doko ini tapi di pasaran harganya bisa mencapai juta rupiah tergantung dari bentuk dan besarnya dari batu ini. Namun jika Anda membelinya langsung di Halmahera tentu saja harganya akan jauh lebih murah dibandingkan membelinya di luar pulau Halmahera.