Senin, 10 Februari 2020

Keindahan dan Khasiat Batu Akik Yaman

Khasiat Batu Akik Yaman - Bagi Anda pecinta batu akik tentu sudah tidak asing lagi dengan batu akik Yaman. Batu akik yang satu ini cukup populer dan banyak diburu oleh pecinta batu akik. Batu akik memang merupakan salah satu batu yang cukup banyak digunakan untuk membuat aksesoris. Contohnya saja pembuatan cincin. Batu akik atau batu cincin sendiri merupakan batu yang cukup mahal. Batu akik memang termasuk sebagai barang mewah. Walaupun dipatok dengan harga yang cukup mahal tetapi peminat batu akik cukup banyak. Pasalnya, selain karena indah, batu akik juga memiliki khasiat tersendiri. Begitu juga dengan batu Yaman.

khasiat batu akik yaman madu,khasiat batu akik yaman hitam,akik yaman wulung,batu akik sulaiman,batu akik pirus,batu akik darah,batu akik merah siam,batu akik anggur bulan,
Baca juga : Mengenal Lebih Jauh Lagi Batu Akik Virus

Batu akik Yaman memiliki warna dan bentuk yang sangat indah. Tidak hanya itu, batu akik yang satu ini juga memiliki banyak khasiat. Sangat baik untuk menjaga kesejahteraan hidup dan lain sebagainya. Batu akik yang satu ini terdiri dari beberapa warna. Diantaranya yaitu coklat, putih, merah sawo, biru, hijau, abu-abu, ungu, hitam, bening terang, berurat dan warna campuran. Banyak orang yang menggunakan batu akik ini untuk mendapatkan khasiatnya. 

Lalu, apa saja khasiat dari batu akik Yaman? Simak penjabarannya berikut ini:

  • Batu Yaman dipercaya dapat mengobati berbagai macam penyakit.
  • Batu Yaman juga dipercaya dapat membawa keberuntungan, begitu juga dengan kekayaan serta keagungan.
  • Batu Yaman juga dipercaya dapat menolak gangguan setan atau jin jahat.
  • Batu Yaman dapat menjaga keselamatan.
  • Batu ini juga dipercaya dapat memberikan peringatan ketika akan mendapat masalah.
  • Batu ini juga dapat membantu mencari jalan keluar dari sebuah masalah.

Selain itu masih banyak lagi khasiat dari batu Yaman. Batu akik yang satu ini memang dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi orang yang menggunakannya.

Jika Anda membeli batu Yaman, Anda harus sangat berhati-hati dalam memilih. Jangan sampai Anda salah memilih dan akhirnya membeli yang palsu. Untuk itu, Anda harus mengeceknya dengan sangat teliti. Berikut ini ada beberapa ciri keaslian dari batu akik Yaman yang penting untuk Anda ketahui:

1. Kejernihan
Untuk tingkat kejernihan, batu akik yang satu ini terlihat seperti mengandung banyak air. Jadi jika dilihat akan tampak seperti basah atau mengkilap.

2. Isi
Untuk mengecek isinya, pada dasarnya tidak dapat dilihat secara kasat mata. Tetapi jika Anda membeli batu ini dengan harga yang mahal maka silahkan dicek menggunakan skop permata dan juga disuluh menggunakan cahaya. Tanyakan juga pada ahli batu permata.

Sebagai tips dalam membeli batu akik yang satu ini maka akan lebih baik jika Anda membandingkannya dengan yang sudah jelas asli. Anda dapat membandingkan batu Yaman milik Anda atau milik teman Anda dengan batu Yaman yang baru akan Anda beli. Dari perbandingan tersebut Anda akan mengetahui keaslian batu akik Yaman tersebut.