Sabtu, 12 Agustus 2017

Kemewahan dan Keindahan Sebanding Dengan Harga Batu Kalimaya Pelangi

Harga batu Kalimaya pelangi terbilang paling mahal diantara batu Kalimaya yang lainnya. Banyak yang mengatakan segala unsur keindahan dapat Anda lihat di batu Kalimaya pelangi. Pantas saja harganya mahal karena batu menawarkan keindahan yang bisa membuat pemiliknya terlihat mempesona saat memakainya sebagai perhiasan. Sebenarnya, batu Kalimaya ini ada beberapa macam, misalnya Kalimaya putih, Kalimaya hijau, Kalimaya kopi, dan masih banyak lagi. Nah, batu Kalimaya pelangi inilah sebagai wujud campuran warna batu Kalimaya sehingga ia disebut dengan batu pelangi.

Biasanya, yang tertarik dengan batu Kalimaya ini adalah wanita yang sangat memperdulikan tentang penampilannya. Apa hubungannya batu Kalimaya pelangi dengan penampilan? Tentu saja ada, batu yang memancarkan berbagai macam warna jika dilihat dari sudut yang berbeda ini bisa memberikan kesan mewah bagi mereka yang memakainya. Tak heran, jika banyak orang yang memburunya. Harga batu Kalimaya pelangi pun tak mereka hiraukan. Yang terpenting, keindahan, kemewahan, dan keunikannya bisa membuat pemiliknya tampil mempesona.

batu kalimaya pelangi asli,batu kalimaya pelangi banten,harga batu kalimaya kopi,harga batu kalimaya kalimantan,harga batu kalimaya hitam banten,harga batu kalimaya putih,
Baca juga : Harga Batu Kalimaya Afrika

Sudah pasti jika batu tersebut banyak peminatnya dan banyak diburu. Orang-orang yang ingin mendapatkan keuntungan besar, pastilah berusaha untuk menipu para konsumen dengan menawarkan batu Kalimaya pelangi sintetis kepada konsumen, tetapi mereka menjualnya dengan harga batu Kalimaya pelangi yang asli. Yang perlu Anda tahu, jika Anda ingin mendapatkan batu Kalimaya pelangi yang kualitasnya tidak diragukan, Anda bisa berkunjung ke daerah Rangkas Bitung Banten karena batu yang mewah dan indah tersebut berasal dari daerah tersebut. 

Jangan terkecoh dengan batu Kalimaya pelangi tiruan yang biasanya disebut dengan batu duplet. Batu Kalimaya sintetis ini memang juga memancarkan warna-warna yang indah dari dalam batu, tetapi warnanya terbilang terlalu mencolok jika terkena sinar matahari dan warna batu Kalimaya pelangi terlihat lebih coklat. Namun, memang, soal harga batu Kalimaya pelangi yang dikenal dengan batu duplet ini tentunya sedikit lebih miring. Batu duplet juga banyak yang jual daripada batu Kalimaya pelangi asli yang cenderung langka dan adanya di tempat tertentu saja.

Memang, batu Kalimaya ini mengandung unsur keindahan. Konon katanya jika pemakai batu Kalimaya ini dianggap orang yang tepat, batu yang mewah dan cantik tersebut bisa memancarkan aura dari dalam diri wanita tersebut. Jika ia sedang sedih, maka kesedihannya akan berangsur-angsur menghilang. Namun, jika orang yang memakai batu Kalimaya pelangi dianggap kurang tepat, maka batu bisa menyebabkan rumah tangga orang tersebut berantakan dan juga bisa mengganggu kesehatan, khususnya bagian syarat. Namun, sekali lagi hal ini hanya mitos. Yang terpenting, jika Anda ingin membeli batu Kalimaya pelangi yang asli, jangan langsung terkecoh dengan harga batu Kalimaya pelangi. Lebih baik selidiki dulu keasliannya agar Anda tidak terkena tipu.