Rabu, 09 Agustus 2017

Mengenal Jenis Batu Akik Sulaiman Yang Menawan

Jenis Batu Akik Sulaiman - Banyak sekali pemburu akik yang ingin memiliki jenis batu akik Sulaiman ini karena masyarakat sangat percaya bahwa dengan menggunakan batu akik ini maka dapat menambah kewibawaan. Kepercayaan masyarakat tentang cerita Nabi Sulaiman yang menggunakan cincin semacam ini membuat batu akik ini menjadi salah satu benda yang banyak dicari. Sebenarnya, batu akik Sulaiman sudah sejak lama dikenal orang. Bahkan jauh sebelum orang-orang mengenal batu Bacan dan juga batu akik sungai Dareh Sumatera barat.

Jenis batu akik Sulaiman biasanya memiliki warna merah, namun di dalamnya memiliki serat alami. Beragam corak menarik pada batu akik ini membuat batu akik Sulaiman memiliki nama-nama yang berbeda-beda. Berikut ini jenis batu akik Sulaiman yang bisa Anda pilih:

1. Batu akik Sulaiman Kurung
Batu akik ini merupakan salah satu batu akik jenis Sulaiman yang memiliki warna kuning menawan. Warna pada batu akik ini biasanya akan dilingkari warna lain yang memiliki warna lebih gelap saat sudah dipasang pada cincin. Namun pada wujud mentah, jenis batu akik Sulaiman kurung biasanya memiliki warna kuning dan cokelat. 

jenis batu akik yang bagus,jenis batu akik kalimaya,jenis batu akik langka,akik dan manfaatnya,jenis batu akik kalimantan,batu akik cempaka,jenis batu akik kecubung,
Batu akik Sulaiman Kurung
2. Batu akik Sulaiman wulung
Batu akik Sulaiman wulung memiliki warna yang sangat menawan. Selain karena warnanya, banyak orang yang memburu batu akik ini karena ingin memiliki khasiat yang sering digembar-gemborkan para penjual bahwa memiliki batu akik ini akan memiliki pengasihan tingkat tinggi. Sehingga akan banyak orang yang menyukai Anda saat Anda menggunakannya. Karena banyak sekali masyarakat kita yang percaya pada hal mistis, maka tidak heran jika jenis batu akik Sulaiman ini sangat dicari.

jenis batu akik yang bagus,jenis batu akik kalimaya,jenis batu akik langka,akik dan manfaatnya,jenis batu akik kalimantan,batu akik cempaka,jenis batu akik kecubung,
Batu akik Sulaiman wulung
3. Batu akik Sulaiman madu
Batu akik ini merupakan salah satu batu akik yang paling dicari oleh para pebisnis. Batu ini sangat diyakini memiliki khasiat untuk memperlancar bisnis dan dagang seseorang yang menggunakannya. Beberapa warna pilihan yang menarik seperti kuning, merah delima dan cokelat hitam dapat menjadi pilihan yang bagus untuk Anda. Batu ini sama seperti batu yang alam yang lain yang terbentuk dari fosil hewan dan tumbuhan beratus-ratus tahun yang lalu. 

jenis batu akik yang bagus,jenis batu akik kalimaya,jenis batu akik langka,akik dan manfaatnya,jenis batu akik kalimantan,batu akik cempaka,jenis batu akik kecubung,
Batu akik Sulaiman madu
Semua jenis batu akik tentu memiliki daya tarik sendiri bagi para pembelinya, demikian dengan beberapa jenis batu akik Sulaiman ini. Bahkan banyak yang bilang bahwa batu akik jenis Sulaiman ini memiliki khasiat mistis pada setiap jenisnya. Namun demikian, ini semua dikembalikan pada Anda sendiri sebagai pembeli. Karena hanya Anda yang tahu untuk keperluan apa Anda membelinya. Jika Anda membeli batu akik Sulaiman ini di toko, maka Anda akan mendapatkan harga beli yang lumayan tinggi yaitu seratus ribuan hingga tiga ratus ribuan. Hal ini tentu disesuaikan juga dengan kualitas batu tersebut. Namun Anda juga bisa mendapatkan harga beli hingga jutaan jika Anda membeli batu akik Sulaiman yang memiliki kekuatan supranatural.