Jumat, 04 Agustus 2017

Berbagai Khasiat Batu Bacan Palamea Maluku

Khasiat Batu Bacan Palamea - Salah satu batu akik antik yang sekarang ini banyak dicari dan diburu adalah batu bacan Palamea. Batu ini merupakan salah satu jenis batu bacan asal Halmahera Maluku. Jenis batu bacan selain bacan Palamea adalah batu bacan Doko. Namun jika dibandingkan kepadatannya lebih padat batu bacan Palamea ini. Untuk masalah khasiat batu bacan Palamea sebenarnya tidak jauh berbeda dengan jenis batu bacan lainnya. Khasiat dari batu ini bisa untuk kesehatan tubuh dan juga untuk kesehatan emosional. 

harga batu bacan palamea,batu bacan palamea hijau,batu bacan palamea bahan,palamea cincau,palamea murah,palamea jumbo,palamea fido,palamea pido,
Baca juga : Harga dan Khasiat Batu Bacan Doko
Sebelum membahas mengenai khasiat batu bacan Palamea ini Anda juga perlu mengetahui karakteristik dari batu bacan Palamea ini. Batu bacan Palamea ini mempunyai karakteristik yang berbeda dengan batu bacan jenis lainnya. Bacan Palamea mempunyai warna yang lebih indah dan bagus dibandingkan dengan warna batu bacan yang lainnya. Warna dari batu bacan Palamea ini adalah hijau kebiruan. Namun sebelum warna dari batu menjadi hijau kebiruan harus melewati tahap warna hitam terlebih dahulu. Baru setelah itu batu di proses dan berubah warna menjadi hijau kebiruan.

Warna dari batu bacan Palamea ini juga mempengaruhi khasiat batu bacan Palamea sendiri. Semakin biru warnanya semakin bagus kualitasnya. Namun secara umum, khasiat dari batu bacan Palamea sendiri sangat banyak, diantaranya:

1. Menyehatkan jantung
Batu asli Maluku ini jika dikenakan pada salah satu bagian tubuh bisa membantu menyehatkan jantung dengan cara melancarkan peredaran darah yang ada dalam tubuh. Peredaran darah yang lancar tentu akan membuat jantung lebih sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit yang berbahaya.

2. Membuka aura
Khasiat batu bacan Palamea juga bisa membuka aura Anda. Aura yang tadinya terlihat kurang berwibawa akan lebih tampak berwibawa. Hal ini tentu saja bisa melancarkan kegiatan sosial Anda. Aura positif yang terbuka ini tentu bisa membuat Anda tampil lebih percaya diri dalam kehidupan sehari-hari.

3. Menambah percaya diri
Mengenakan perhiasan dengan hiasan batu bacan Palamea ini juga bisa menambah percaya diri Anda dalam melakukan aktifitas. Warnanya yang indah membuat penampilan Anda lebih percaya diri dan juga lebih menarik. Tidak salah jika salah satu khasiatnya bisa menambah percaya diri seseorang.

4. Menyembuhkan luka
Mengenakan batu bacan Palamea ini juga bisa menyembuhkan luka luar. Luka yang ditempel secara terus menerus bisa menjadi cepat kering. Hal ini disebabkan pancaran sinar yang dikeluarkan oleh batu bacan ini. 

Kolektor permata dan batu-batuan unik mengoleksi batu bacan Palamea ini tidak hanya untuk koleksi saja tapi juga untuk mendapatkan khasiatnya. Banyak orang yang rela membayar mahal hanya demi mendapatkan khasiat batu bacan Palamea ini. Memang khasiat ini sudah banyak yang membuktikan terlebih untuk khasiat menambah percaya diri dan membuka aura. Dengan menggunakan cincin atau perhiasan batu bacan Palamea ini tentu akan lebih percaya diri karena akan tampil lebih menawan. Jadi tidak salah jika batu ini banyak sekali khasiatnya.