Jumat, 11 Agustus 2017

Daftar Harga Batu Topaz Natural

Daftar Harga Batu Topaz Natural - Harga batu topaz sebenarnya cukup bervariasi. Hal ini dikarenakan jenis dan bentuk batu topaz ini sudah banyak dan juga kualitas dari batu ini pun sudah berbeda-beda. Hal ini membuat harga yang di tawarkan para penjual batu mulia kini sangat banyak variasinya mulai dari harga yang paling mahal sampai dengan harga yang paling murah pun ada. Jadi, jika Anda ingin membeli batu topaz kini sudah ada banyak pilihannya. Tinggal Anda memilih sesuai dengan keinginan dan tentunya sesuai dengan budget yang Anda miliki dong.

Nah, sebelum kita melangkah lebih jauh tentang harga batu topaz natural ini, mari kita lihat terlebih dahulu apa sih batu itu? Bagaimana bentuknya? Pasti Anda penasaran kan? Batu topaz merupakan sejenis batu mulia yang memiliki keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan batu mulia yang lain. Hal ini terlihat pada bentuk dan warna dari batu tersebut yang memancarkan ketenangan dan keindahan bagi setiap orang yang memandangnya. Ini membuat batu topaz tersebut memiliki charisma tersendiri dan memiliki peminatnya sendiri.

harga batu topaz kuning,harga batu topaz hijau garut,batu topaz yellow,batu swiss topaz,harga batu topaz putih,harga batu topaz pink,batu topaz ijo,batu topaz merah,
Baca juga : Daftar Harga Batu Permata Ruby Natural

Batu topaz ini memiliki warna biru menyala cerah dengan karakteristik potongan seperti pada berlian. Sehingga jika di lihat sekilas batu ini mirip dengan berlian yang berwarna biru berkilau. Selain itu, bentuk dari batu ini sebenarnya hampir sama dengan jenis batu akik yang lain. Sehingga batu ini biasanya sering di gunakan untuk mata cincin dengan kelas tinggi. Untuk mendapatkan kualitas batu topaz terbaik, kita harus merogoh kocek dalam-dalam karena harga batu topaz dengan kualitas terbaik biasanya di jual dengan harga paling mahal.

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui harga dari batu topaz ini, berikut ini saya berikan sedikit informasi harga batu topaz natural terbaru. Adapun harganya adalah sebagai berikut:

  • Swiss blue topaz 5.46 crat : Rp. 6.006.000
  • London blue topaz 6.38 crat : Rp. 5.500.000
  • Natural topaz 4.40 crat : Rp. 4.800.000
  • London blue topaz 5.46 crat : Rp. 3.999.000
  • London blue topaz 5.30 oval : Rp. 3.880.000
  • London blue topas 5.17 oval : Rp. 3.750.000
  • London blue topaz 5.42 crat oval : Rp. 3.750.000
  • Pear shape topas 6.12 crat : Rp. 3.500.000

Demikianlah sedikit informasi mengenai harga batu topaz mulai dari harga terbesar dengan kualitas terbaik sampai dengan harga terendah dengan kualitas sedang hingga bawah. Dari daftar harga di atas dapat kita simpulkan bahwa harga batu mulia jenis topaz ini untuk kualitas terbaik saat ini di jual dengan harga mencapai Rp. 6.006.000/karat, sedangkan untuk batu mulia jenis topaz dengan kualitas terendah di jual dengan harga Rp. 3.500.000/karat saja. Lalu, batu topaz mana yang akan Anda pilih? Semua kembali pada pilihan masing-masing selera dan budget.