Kamis, 22 Maret 2018

Kaya Manfaat Membuat Harga Batu Mustika Kelapa Selangit

Harga batu mustika kelapa terbilang relatif mahal. Apa yang membuat batu putih tersebut banyak diburu orang? Jika dilihat dari sisi keindahannya, batu mustika kelapa terlihat biasa saja karena batu tersebut hanya menawarkan satu warna yaitu putih susu. Namun, karena batu mustika kelapa terbilang fenomenal, makanya harga jual batu mustika tersebut makin hari makin selangit. Pastilah banyak dari Anda yang sudah tahu bahwa harga jual batu bisa mahal, salah satunya karena batu tersebut banyak dicari orang. Belum tentu karena batu tersebut terlihat sedap dipandang mata.

Bagi orang yang berjualan dan ingin jualannya laris, maka batu mustika kelapa sering dijadikan sebagai penglaris. Penjual biasanya memakainya sebagai perhiasan, seperti akik, cincin, liontin, dan gelang pada saat jualan agar jualannya laris manis diserbu pembeli. Bagi mereka yang percaya bahwa batu mustika kelapa tersebut bisa dijadikan penglaris, berapapun harga batu mustika kelapa, mereka pastilah tak akan memikirkannya. Yang terpenting, barang-barang yang dijualnya laku keras dan mereka bisa mendapatkan untung yang besar. Walaupun, sebenarnya bagi orang Islam hal tersebut jadi semacam syirik bukan? 

fungsi mustika kelapa,batu mustika kelapa 12,dijual batu mustika kelapa,jual batu mustika kelapa,batu mustika kacang,batu mustika kelapa sepasang,batu mustika kelapa palsu,
Baca juga : Harga Batu Kalimaya Pelangi

Tak hanya itu saja, orang-orang juga percaya bahwa batu mustika kelapa ini bisa membuat mereka bebas dari sihir atau hal semacamnya. Ya, bisa dikatakan semacam jimat. Jimat tersebut tentunya dipakai oleh orang-orang yang konon katanya terkena santet atau ilmu hitam. Agar santet tidak mempan dan guna-guna yang dikirim gagal total, orang tersebut selalu memakai batu mustika kelapa setiap hari. Biasanya, batu mustika kepala yang digolongkan untuk jimat sering dijual oleh para dukun. Soal harga batu mustika kelapa tentunya sesuai dengan permintaan dukun kepada pelanggannya. 

Bagi Anda yang ingin selalu sehat dan awet muda, Anda juga bisa menggunakan batu mustika kelapa sebagai obat awet muda Anda. Banyak wanita yang percaya saat mereka mengenakannya, mereka akan tampak lebih muda sehingga lebih sedap saat mata memandangnya. Tentunya, bagi wanita yang sangat peduli dengan penampilan, mereka akan langsung memburu batu mustika kelapa tersebut. Tak masalah soal harga batu mustika kelapa. Yang terpenting, mereka bisa mendapatkan batu tersebut agar mereka selalu terlihat awet muda setiap saat.

Setelah Anda mengetahui beberapa manfaat dari batu mustika kelapa, tak heran jika harga batu mustika kelapa tersebut berkisar dari ratusan ribu sampai ratusan juta tergantung khasiatnya. Saking mahalnya batu mustika yang berwarna susu, banyak orang yang sengaja memalsukannya untuk memperoleh keuntungan yang besar. Agar Anda tidak tertipu, Anda bisa mengeceknya dengan cara menggosokkan batu mustika ke uang kertas atau uang koin. Jika batu tersebut memberikan bekas warna kuning maka batu tersebut asli. Jika sintetis, warna batu tak akan bisa menempel pada uang koin atau kertas.