Kamis, 10 Agustus 2017

Harga Cincin Berlian Yang Indah dan Mewah

Harga cincin berlian memang sudah tidak dapat di ragukan lagi. Pasti harga dari cincin berlian yang asli tanpa campuran batu mulia yang lain ini bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Oleh sebab itu, tidak sembarang orang yang dapat memiliki cincin berlian ini. Kebanyakan orang memakai dan memiliki cincin ini berasal dari orang-orang yang memiliki jabatan strategis dan orang-orang konglomerat atau biasa di sebut orang dara biru. Jadi, kesan mewah dan indah dari batu mulia ini memang sangat mengagumkan.
Namun, pada masa ini kita tidak perlu pusing-pusing lagi jika ingin memiliki batu berlian ini. Karena di era teknologi yang semakin maju ini batu berlian sudah dapat di kombinasikan dengan berbagai logam mulia yang lain seperti emas dan perak. Perpaduan ini bisa di buat dalam bentuk cincin dan gelang yang sangat indah dan masih terkesan mewah. Sehingga harga cincin berlian ini bisa terjangkau oleh minimal kalangan menengah ke atas. Biasanya batu berlian ini hanya sebagai mata cincin atau ukiran kecil saja. Berikut ini beberapa contoh cincin berlian murni beserta dengan harganya.

Cincin berlian yang pertama adalah cincin emas putih dengan berlian 1 crat. Cincin ini memiliki berat sekitar 4.9 gram dengan komposisi berlian yang di gunakan 0.0015 crat sebanyak 14 butir, kemudian 0.05 crat sebanyak 4 butir, kemudian 1 crat satu butir. Dan selain itu di lapisi emas putih dengan design yang sangat elegan dan mewah. Dengan komposisi yang seperti itu membuat harga cincin berlian yang satu ini di jual dengan harga sebesar Rp. 25.000.000 saja. Harga ini memang sebanding dengan bentuk dan design dari cincin ini yang sangat mewah dan indah.

Kemudian cincin berlian yang berikutnya adalah cincin berlian aqua marine. Cincin ini memiliki berat total 14.46 gram. Dengan spesifikasi berlian 1.5 crat kemudian dengan menggunakan batu aqua marine membuat kesan cincin berlian ini menjadi lebih sporty namun tetap mempertahankan unsur mewahnya. Untuk harga cincin berlian jenis aqua marine ini di jual mencapai Rp. 26.000.000 saja. Ini sesuai dengan bentuk dan kemewahan yang akan kita dapatkan ketika memakai batu mulia ini.

Demikianlah sedikit informasi mengenai harga cincin berlian yang sangat indah dan mewah tersebut. Dengan hadirnya informasi ini di harapkan Anda bisa lebih mengerti tentang bentuk, fungsi, dan harga dari batu mulia jenis berlian ini. Karena untuk menghasilkan batu mulia kelas dunia, kita membutuhkan teknologi yang sangat modern dan orang-orang yang benar-benar sudah berkompeten di bidang batu mulia tersebut. Semoga informasi ini menambah wawasan Anda tentang cincin berlian dan harganya. Sampai jumpa pada kesempatan berikutnya.