Kamis, 17 Agustus 2017

Kenali Batu Mata Kucing Kalimantan Asli Beserta Khasiatnya

Batu Mata Kucing Kalimantan - Batu giok dalam kurun waktu beberapa tahun ini semakin digemari oleh masyarakat di seluruh dunia. Salah satu batu giok yang sangat digemari masyarakat adalah batu mata kucing asal Kalimantan. Meskipun batu ini sulit didapatkan terutama untuk yang asli, toh tetap masih banyak orang yang mencari batu ini karena manfaatnya sangat banyak. Apakah Anda juga tertarik untuk memiliki batu ini? Jika iya, Anda harus membaca artikel ini dengan baik karena kita akan berbagi info tentang batu mata kucing Kalimantan.

harga batu mata kucing,kegunaan batu mata kucing,batu mata kucing asli,batu mata kucing hijau,batu mata kucing biru,batu mata kucing ungu,batu mata kucing kuning,batu mata kucing sintetis,
Baca juga : Batu Cincin Termahal di Dunia

Batu giok ini yang beredar di pasaran ada batu yang asli dan imitasi. Anda pasti ingin memiliki batu yang asli bukan? Meskipun harganya lebih mahal, namun Anda akan mendapatkan kepuasan dan kebanggaan tersendiri ketika memiliki batu matang kucing yang asli. Bagaimana sih cara membedakan batu mata kucing Kalimantan yang asli dengan yang palsu atau imitasi? Sebenarnya tidak sulit kok membedakan batu mata kucing yang asli dengan yang imitasi atau masakan, asalkan kalian jeli dan paham ciri-ciri dari batu mata kucing yang asli. 

Batu mata kucing yang asli memiliki ciri yang sebenarnya sangat mudah dikenali. Batu yang warnanya kekuningan akan menyala jika diletakkan di tempat yang gelap ataupun remang-remang batu itu akan memancarkan cahaya. Selain itu, batu mata kucing ini mempunyai garis putih di tengah-tengahnya. Garis putih tersebut akan membuka dan menutup bau batu digoyang-goyang. Ini bisa dilakukan untuk mengecek keaslian batu mata kucing Kalimantan yang tidak berwarna kekuningan seperti hijau muda, kuning madu, ataupun coklat kehitaman. Batu ini juga memiliki tingkat kekerasan yang tinggi yaitu sekitar 8-9 Mohs.

harga batu mata kucing,kegunaan batu mata kucing,batu mata kucing asli,batu mata kucing hijau,batu mata kucing biru,batu mata kucing ungu,batu mata kucing kuning,batu mata kucing sintetis,

Warna-warna batu ini sangatlah indah, dan menawan jadi tidak mengherankan kalau batu ini banyak peminatnya. Di samping itu, ada alasan lainnya mengapa batu ini sangat diminati yaitu karena banyaknya khasiat yang dipercayai oleh peminatnya. Khasiat atau manfaat yang akan didapatkan seseorang ketika memakai batu mata kucing Kalimantan ini adalah akan mendapatkan kebahagiaan karena batu tersebut dipercaya dapat memberikan kebahagiaan, memberikan keberuntungan, menghindarkan pemakainya dari pengaruh jahat, mendapatkan kehormatan, ketenaran, kesuksesan, disegani oleh banyak orang, memiliki fisik yang lebih kuat, daya ingat semakin kuat, konsentrasi semakin tinggi, tingkat kecerdasan meningkat, dan lain-lain.

Harga batu mata kucing Kalimantan ini relatif murah, dibandingkan batu permata yang lainnya. Jika Anda ingin mendapatkan batu ini, tidak perlu bingung karena banyak tempat yang menjual batu mata kucing yang asli. Namun, tetap harus diingat bahwa Anda harus jeli dan teliti ketika akan membeli batu ini. Jika batu tersebut palsu, maka Anda tidak akan mendapatkan kekuatan-kekuatan magis dari batu tersebut atau Anda tidak dapat merasakan manfaatnya. Sekian info yang dapat kami sampaikan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat.