Kamis, 13 Februari 2020

Khasiat Batu Akik Biduri Bulan Dengan Kilauan Cahaya Bulan

Khasiat Batu Akik Biduri Bulan - Batu akik biduri bulan merupakan salah satu jenis batu mulia yang memiliki pancaran seperti cahaya bulan yang terdapat pada batu. Batu akik ini sebenarnya sudah dikenal sejak dulu oleh masyarakat sebagai sejenis batu permata yang memiliki aura mistis yang menakjubkan. Hal ini karena kilauan cahaya dari batu ini sendiri sama persis dengan cahaya bulan purnama. Sementara corak batu ini berwarna putih susu. Dengan pancaran cahaya yang seterang bulan, maka wajar batu biduri bulan seringkali dikategorikan sebagai batu sakral yang banyak dicari orang hingga kini. 

khasiat batu akik biduri laut,khasiat batu biduri bulan untuk pria,batu biduri bulan air beras,contoh khasiat batu biduri bulan,cara khasiat batu biduri bulan,harga batu akik biduri bulan,
Baca juga : Khasiat Batu Akik Badar Besi

Batu yang memiliki istilah sebagai moonstones ini memiliki kilauan cahaya dengan kombinasi warna putih kebiruan seperti sinar bulan purnama. Selain keindahannya yang menakjubkan, batu permata jenis ini juga seringkali dipercaya masyarakat mengandung unsur magis yang tak bisa diabaikan. Bahkan, seperti halnya kepercayaan masyarakat terhadap batu mulia lainnya, dimana mereka percaya batu akik biduri bulan memiliki khasiat yang dapat berpengaruh pada pemakainya itu sendiri. Hal inilah yang membuat batu biduri bulan atau moonstones ini banyak dicari masyarakat. 

Batu akik moonstones ini memiliki tingkat kekerasan sekitar 6 hingga 6,5 skala mohs, dengan tingkat kekerasan yang tergolong sedang berada di bawah batu ruby. Batu akik biduri bulan mengandung unsur Potassium alumunium silicate. Selain moonstones, batu ini juga memiliki nama lain seperti Selene atau Selenite. Nama itu sendiri diadopsi dari nama dewi bulan di masa Yunani kuno. Batu mulia jenis ini sudah banyak dikenal terutama di negara India. Bahkan, di India sendiri batu akik ini dianggap juga sebagai sebuah batu suci serta melambangkan sikap kebijaksanaan. Tak hanya itu saja, kilau cahaya dan warnanya yang sangat indah berlatar belakang transparan menjadikan batu ini begitu memikat banyak orang. 


Lalu, apa khasiat dari batu akik biduri bulan yang banyak diincar orang ini? Ya, dari berbagai sumber menyebutkan bahwa batu moonstones ini memiliki khasiat sebagai berikut:

  1. Batu akik moonstones memiliki khasiat yang bisa memberi kedamaian dalam tidur. Sehingga batu ini seringkali dijadikan sebagai obat insomnia atau kesulitan tidur oleh pemiliknya. Selain itu, batu ini juga dikenal dengan sebutan “Batu Mimpi” karena bisa membuat pemiliknya mengalami mimpi indah ketika tidur.
  2. Batu akik moonstones juga memiliki khasiat mendatangkan rasa kasih sayang bagi pemiliknya.
  3. Batu akik ini pasalnya sering dijadikan sebagai pengasihan atau batu yang dapat memikat, baik untuk pria ataupun wanita.
  4. Batu ini dapat dijadikan sebagai batu yang bisa menjaga dan melindungi bayi ataupun wanita.
  5. Batu biduri bulan dipercaya dapat meningkatkan daya pikir, insting, inspirasi berikut intuisi seseorang.
  6. Bisa meramalkan kejadian di masa depan.
  7. Memberikan kelancaran dalam urusan bisnis dan percintaan.
  8. Bisa digunakan untuk memperbaiki hubungan percintaan bagi pemiliknya.
  9. Menyeimbangkan tingkat emosional seseorang. Masyarakat percaya bahwa dengan memakai batu ini, akan memberikan ketenangan dan kedamaian pada hidup pemiliknya.
  10. Dapat mengatasi masalah kegemukan dan pencernaan seseorang. Batu akik ini juga berkhasiat untuk mengobati penyakit yang berhubungan dengan gangguan sistem pencernaan serta gangguan obesitas.
  11. Dapat meningkatkan aura ketampanan ataupun kecantikan pada pemiliknya. 
Batu ini biasanya selalu identik dengan wanita karena terkenal sangat feminim dan anggun. Akan tetapi karena khasiatnya juga bisa menyeimbangkan tingkat emosional kaum pria, berarti batu akik biduri bulan juga cocok bagi kaum lelaki.