Selasa, 04 Februari 2020

Khasiat Batu Akik Mata Kucing Untuk Pemiliknya

Khasiat Batu Akik Mata Kucing - Batu akik mata kucing atau disebut juga sebagai Cat Eye ini merupakan salah satu jenis batu akik yang laris dipasaran internasional khususnya. Seperti namanya, batu akik mata kucing ini bercorak seperti mata kucing, maka dari itulah diberi nama mata kucing. Batu ini memiliki guratan yang melintang atau serat di bagian tengah. Selain itu, warnanya juga tampak lebih kontras dibandingkan warna dasarnya. Hal inilah yang menjadikan batu akik ini memiliki cahaya atau kilauan yang tampak mencolok layaknya mata kucing yang tajam ketika memandang dan tersorot cahaya. 

khasiat batu cincin mata kucing biru,khasiat batu mata kucing hitam,batu mata kucing hijau,batu akik mata kucing asli,harga batu akik mata kucing,batu akik mata kucing kuning,
Baca juga : Khasiat Batu Akik Mata Dewa

Dengan corak yang sangat unik mirip dengan mata kucing ini juga membuat batu akik mata kucing tampak lebih unik dan mempesona. Selain itu, tampilannya juga cukup misterius dengan efek katoyansa dengan bentuk serat yang melintang di permukaan batu. Batu akik mata kucing juga memiliki warna yang beragam, seperti warna kuning, hijau, hitam, coklat dan hijau merah. Corak ini pulalah yang membuat batu ini berkarakter dan berbeda dibandingkan batu akik lainnya.

Batu akik mata kucing biasa disebut sebagai perjodohan dan umumnya dikenakan oleh para pria. Namun tak menutup kemungkinan juga batu ini terlihat indah dikenakan oleh wanita. Umumnya batu akik mata kucing dimanfaatkan sebagai liontin bagi wanita. Tak hanya bentuk corak dan ciri khasnya saja yang menarik, namun batu ini juga memiliki kualitas yang handal dan sudah banyak diakui di seluruh dunia. Selain itu juga, batu ini masuk di jajaran ketiga sebagai batu mulia atau permata yang sangat terkenal di dunia disamping berlian dan zamrud Colombia. 

khasiat batu cincin mata kucing biru,khasiat batu mata kucing hitam,batu mata kucing hijau,batu akik mata kucing asli,harga batu akik mata kucing,batu akik mata kucing kuning,
Batu ini termasuk ke dalam kategori Chrusoberyl dengan kandungan alumunium oksida dan beryllium yang terdapat di dalamnya dengan rumus kimia Al2(BeO4). Batu ini tergolong sangat keras, karena memiliki nilai kekerasan hingga 8,5 skala mohs. Selain karakternya yang sangat berbeda, batu akik mata kucing juga dipercaya memiliki khasiat sebagai batu yang sakral yang dapat melindungi serta memberikan manfaat bagi pemakainya. Bagi masyarakat yang percaya mengenai mistis dalam batu akik, cats eye memberikan aura yang positif bagi para pemiliknya. 

Ada beberapa khasiat baru Cat’s eye yang dapat Anda ketahui sebagai berikut:

1. Dapat merubah aura negatif seseorang menjadi aura positif. Selain itu, memberikan kesan kedamaian dan ketenangan pada pemiliknya.
2. Batu ini dipercaya untuk melindungi seseorang dari marabahaya dan juga sebagai azimat.
3. Dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan kerukunan.
4. Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat seseorang.
5. Warna kuning yang terdapat pada batu ini dipercaya bisa meningkatkan kekayaan pada seseorang.
6. Bisa mengatasi gangguan pada sakit kepala dan juga syaraf.
7. Meningkatkan ketentraman hari juga ketenangan jiwa.

Itulah khasiat dari batu akik mata kucing yang dapat Anda ketahui, namun apapun khasiat dan manfaat di atas tergantung dari kepercayaan setiap orang yang menilainya.