Rabu, 16 Agustus 2017

Mengulas Batu Safir Kuning, Idola para Pecinta Batu Permata

Mengulas Batu Safir Kuning - Jika selama ini Anda beranggapan bahwa batu safir hanya berwarna biru saja, maka Anda salah. Batu safir umumnya memiliki 8 varian warna yaitu biru, putih, kuning, merah muda, ungu, orange, hijau, dan hitam. Banyaknya pilihan warna tersebut membuat satu bongkahan batu safir terkadang bisa mempunyai dua warna atau bi-colour saphire. Batu safir ini merupakan salah satu batu permata yang penggemarnya paling banyak. Nah, Anda tentu ingin tahu lebih banyak tentang masing-masing warna batu safir tersebut kan? Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas dengan lengkap tentang batu safir kuning. 

harga batu safir kuning asli,safir kuning ceylon,Khasiat Batu Mulia Safir Kuning,Batu Mulia Safir Kuning,Batu Blue Safir Blue Black,
Baca juga : Batu safir birma yang Sangat Mempesona

Batu safir ini adalah varian batu safir yang warnanya paling banyak diburu oleh para pecinta batu permata, khususnya mereka yang sangat menggilai perhiasan mewah. Ya, bagaimana tidak diburu kalau warna yang disuguhkan oleh batu safir ini begitu indah dan menawan. Batu safir kuning memiliki kristal yang sangat bening, dan serat-serat yang unik sehingga sangat cantik jika dipadukan untuk membuat cincin emas ataupun perak. Bentuk dan warnanya yang sangat indah menawan menjadikan batu ini harganya cukup mahal, ya walaupun masih di bawah berlian dan batu merah delima tentunya. 

Sama seperti batu permata pada umumnya yang diburu karena khasiatnya, batu safir ini juga memiliki khasiat yang begitu diyakini oleh penggemar batu permata. Khasiat dari batu safir kuning adalah untuk meningkatkan status sosial seseorang baik dari kekayaan maupun kehormatannya, membuat pikiran jernih bagi yang memakainya, membuat pemakainya semakin tenar, semakin sukses, dan bisa juga untuk mengatasi gangguan kesehatan seperti gangguan mental ringan yang biasanya disebabkan karena kurangnya konsentrasi, serta masalah gangguan lambung.

Selain itu, batu ini juga dipercaya memiliki kekuatan magis dalam hal hubungan lawan jenis. Ada yang percaya bahwa jika orang yang memakai batu permata ini menginginkan seseorang menjadi istrinya maka wanita tersebut akan benar-benar menjadi istrinya. Selain itu, kalau ada anak gadis yang memakai batu ini ia mempunyai peluang yang sangat besar untuk menikah muda. Ada juga yang mempercayai bahwa batu ini akan menyatukan dua orang yang memakai batu safir kuning. Akan tetapi, hal ini belum tentu benar karena bisa jadi tidak terjadi kecocokan antar keduanya meskipun ia sudah memakai cincin yang sama.

Pada umumnya, batu kuning menggambarkan kekayaan, keberuntungan, kesuksesan, kedamaian, kesehatan, spiritualitas, kemakmuran, kehormatan, keadilan, kebajikan, pengetahuan, pendidikan, kebenaran, serta masa depan. Bagaimana? SudahkahAnda tertarik untuk memiliki batu ini. Harganya memang cukup mahal, namun mengingat pesona dan khasiat yang disuguhkan harusnya hal ini tidak menjadi masalah. Demikian ulasan tentang batu safir kuning yang kami bagikan di kesempatan ini. Semoga bermanfaat ya. Sampai jumpa di kesempatan selanjutnya.